IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Aksi Pencurian Motor Milik Karyawan Home Industri Kerupuk di Kutorejo Terekam CCTV

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
D122FF2B DD69 4C5D 8FF4 A30215E3A66A
Salah satu pelaku saat melakukan pencurian terekam CCTV. (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebuah motor Scoopy yang terparkir di halaman rumah produksi kerupuk ikan di Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto amblas digondol pencuri, Senin (25/12/2023) kemarin.

Aksi dua pencuri itu menyatroni rumah mewah milik Hj. Titik Hidayati dan berhasil menggondol motor milik salah satu karyawannya bernama Ahmad Widodo, warga Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo.

Responsive Images

Aksi pencurian itu pun terekam kamera CCTV rumah, terlihat dua orang pelaku saling membagi tugas untuk mengambil motor yang terparkir di teras rumah juragan kerupuk tengiri itu.

Pemilik rumah, Titik Hidayati, saat ditemui di rumahnya membenarkan adanya kejadian pencurian kendaraan milik karyawannya tersebut. Menurutnya, kejadian itu terjadi sebelum waktu salat subuh.

“Masuknya dari arah pintu utara, pertama lihat sepeda di depan toko, dipegangi dulu tapi dikunci setir,” katanya, Rabu (27/12/2023) sore.

Ia menambahkan, saat itu para pekerja sedang beraktivitas menyiapkan penggorengan kerupuk ikan di tempat yang agak jauh dari tempat parkir motor.

“Langsung lewat sini ke arah selatan, memang sepedanya itu tidak dikunci setir jadi langsung diambil langsung gitu aja,” imbuhnya.

Tak butuh waktu lama, dari puluhan kendaraan yang terparkir, dua orang pelaku pencuri itu berhasil menggondol motor Scoopy berwarna merah.

“Lebih dari 20 sepeda yang parkir di situ, yang diambil scoopy,” tandasnya.

Titik menyebut, ciri-ciri dua pelaku saat terekam kamera CCTV itu memakai baju serba hitam dan mengenakan masker. Usai berhasil mengambil motor, kedua pelaku terlhat melarikan diri ke arah selatan.

“Setelah berhasil mengambil, mengarah selatan atau mengarah ke arah Kecamatan Dlanggu,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar