IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Setahun, Home Industri Kerupuk Ikan di Kutorejo Mojokerto Rupanya Dua Kali Kehilangan Motor

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 27 at 5.33.14 PM 1
Lokasi pencurian. (CCTV)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Aksi pencurian yang terjadi di sebuah rumah mewah yang dijadikan produksi kerupuk ikan di Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto itu rupanya telah terjadi dua kali.

Menurut pengakuan pemilik rumah, dalam tahun 2023 terakhir, aksi pencurian kendaraan bermotor itu terjadi dua kali di lokasi yang sama.

Responsive Images

Titik Hidayati, pemilik rumah saat dikonfirmasi membenarkan jika motor miliknya pada beberapa bulan yang lalu juga digondol kawanan pencuri.

“Kejadian itu bulan Mei tahun 2023 ini, yang itu nggak ada aktivitas orang kerja,” katanya, Rabu (27/12/2023) sore.

Ia menjelaskan, kala itu kawanan pencuri dengan tiga orang merangsek masuk melewati pagar besi yang saat itu tidak terkunci. Sehingga, satu pelaku pun berhasil masuk dan membawa kabur motor miliknya.

“Tengah malam sekitar jam 01.00 WIB, perannya kayaknya sama tapi orang tiga,” paparnya.

Akibatnya, motor Nmax senilai puluhan juta rupiah yang saat itu baru saja disuratkan oleh suaminya tersebut digondol maling. Namun saat itu, ia mengakui jika aksi pencurian itu tak sempat terekam CCTV.

“Saat itu pelakunya sepeda dua, yang satu masuk langsung kabur, waktu itu motor saya sendiri motor N-max,” pungkasnya.

Namun ia tak menyangka, tujuh bulan berlalu, pada 25 Desember 2023 kemarin rumah miliknya kembali disatroni kawanan pencuri yang berhasil menggondol motor Scoopy milik salah satu karyawannya. (*)

Tinggalkan komentar