IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

2.222 Pengusaha Bela Bangsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

Avatar of Jurnalis : Cak Rawi - Editor : Yunan
Deklarasi 2.222 Pengusaha Bela Bangsa (PBB) dukung Prabowo-Gibran di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (14/1/2023) (Rawi / Kabarterdepan.com)
Deklarasi 2.222 Pengusaha Bela Bangsa (PBB) dukung Prabowo-Gibran di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (14/1/2023) (Rawi / Kabarterdepan.com)

Jakarta, KabarTerdepan.Com – 2.222 Pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Bela Bangsa (PBB) , menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Gibran, pasangan nomor urut 2 dalam deklarasi, Minggu (14/1/2023) di Hotel Grand Sahid Jaya.

Ketua Umum PBB, Trisya Suherman menyatakan kelompok pengusaha yang ia pimpin tidak bakal neko-neko mendukung Prabowo-Gibran.

Responsive Images

“Pengusaha Bela Bangsa tetap mendukung paslon nomor urut 02. Sejak berdiri tahun 2012 lalu, kami adalah relawan Jokowi. Jadi, kami tegak lurus ikut arahan pak Jokowi,” ungkap Trisya di hadapan 2.222 pengusaha.

Lebih lanjut, Trisya mengajak seluruh Pengusaha Bela Bangsa tidak malu-malu menunjukan sikapnya mendukung Prabowo- Gibran.

“Sering kali, pengusaha mendukung / bermain di belakang layar, tetapi untuk Pilpres kali ini, rekan- rekan pengusaha harus berani menunjukan dukungannya untuk Prabowo-Gibran,” ajaknya.

Nampak hadir, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Prabowo- Gibran, Otto Hasibuan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, dan sejumlah tokoh penting TKN Prabowo-Gibran.

Deklarasi PBB untuk pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran berlangsung dengan sangat meriah, apalagi di ramaikan dengan joget Gemoy yang sangat asyik yang dipimpin oleh Liza Natalia (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar