IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gandeng Pegiat Media Sosial, Wilwatikta Restaurant Aston Mojokerto Ajak Tukar Ide Soal Algoritma

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Aston Mojokerto Hotel mengadakan acara East Java Social Media Talks di Wilwatikta Restaurant, Sabtu (23/9/2023). (Lintang/KabarTerdepan.com)
Aston Mojokerto Hotel mengadakan acara East Java Social Media Talks di Wilwatikta Restaurant, Sabtu (23/9/2023). (Lintang/KabarTerdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Aston Mojokerto Hotel mengadakan acara East Java Social Media Talks di Wilwatikta Restaurant, Sabtu (23/9/2023).

Agenda ini dihadiri oleh 25 orang pegiat media sosial di Jawa Timur, termasuk Mojokerto, Sidoarjo, Blitar, Pasuruan, Kediri, Surabaya, dan Jombang.

Responsive Images

General Manager Hotel Aston Mojokerto, Iwan Setiawan mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan juga respon yang luar biasa di acara tersebut.

“Acara ini tidak sekadar bersilahturahmi, melainkan juga bertukar informasi seputar perkembangan media sosial terbaru saat ini, algoritma dari beberapa platform juga telah mengalami perubahan,” ungkap Iwan Setiawan.

Acara berbincang santai dan bertukar ide di Wilwatikta Restaurant yang membahas seputar media sosial ini juga dihibur oleh akustik musik serta jamuan makan malam berkonsep barbecue.

Cluster Marcom Manager Aston Mojokerto, Aries Luhur mengatakan bahwa di era saat ini, masyarakat bisa dibilang tidak bisa jauh dari media sosial.

“Karena saat ini hanya dengan menggunakan gawai, semua informasi bisa dengan mudah  didapatkan. Terlebih dengan trend penyampaian berita yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengikuti,” ujar pria yang akrab disapa Opa ini.

Sementara itu, salah satu penggiat media sosial, Izza admin akun Tiktok @jombangmbois juga angkat suara terkait masukan ide konten miliknya.

“Ketika saya bikin konten itu sebenarnya karena pengin dan karna harus,” jelas Izza.

Izza menambahkan, ketika ia membuat konten karena keinginan, harus jelas tujuannya untuk apa.

“Misalnya di sini ada informasi, berarti saya mau bikin konten yang informatif,” imbuhnya.

Salah satu penggiat media sosial dari Sidoarjo, Leo Rizky juga memberikan apresiasi pada Wilwatikta Restaurant Aston Mojokerto atas diadakannya acara tersebut.

“Dengan acara ini kami bisa bertukar ide secara langsung dengan rekan rekan penggiat media sosial lainnya. Acaranya seru dan santai,” pungkas Leo Rizky. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar