IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Satu-satunya Jual Motor Honda Kelas Premium di Lamongan, Dealer Bonanza Tawarkan Promo Menarik Ini

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 23 at 7.35.58 PM
Bonanza Lamongan (Lintang/Kabarterdepan.com)

Otomotif, Kabarterdepan.com – Ada promo bagi konsumen Honda untuk setiap pembelian motor EM1 dan Stylo di Bonanza Lamongan, tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 57, Dapur Utara, Sidokumpul, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Kepala Bonanza Lamongan David Kurniawan menjelaskan, dealer Wing ini menawarkan program voucher apparel untuk setiap pembelian motor Stylo Honda, seperti jaket, helm, dan sebagainya.

Responsive Images

“Voucher apparel senilai Rp 500.000 ini dikhususkan untuk setiap pembelian motor Stylo. Walaupun begitu, untuk mengklaim voucher ini konsumen bisa membeli apparel merek Honda lainnya. Jadi tidak harus Stylo,” jelas David.

Lebih lanjut dikatakan David, Bonanza Lamongan merupakan satu-satunya dealer wing yang ada di Lamongan. Bagi yang belum tahu, dealer terbagi menjadi 3, yakni dealer reguler, dealer wing, dan dealer big wing.
“Kebetulan kami ini dealer wing. Jadi kami melayani penjualan motor Honda premium model seperti CBR250RR, CRF250RALLY, Monkey, dan sebagainya. Selain itu, Bonanza Lamongan ini juga bisa menjual motor listrik,” imbuh David.
Tak hanya itu, lanjut Kepala Bonanza Lamongan, pihaknya juga menawarkan fasilitas lain untuk konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman, Wifi, serta snack dan minuman gratis.
David menambahkan, di Bonanza Lamongan juga melayani service visit. Sehingga, konsumen tidak perlu repot-repot datang ke Bonanza Lamongan.
“Kita bisa service visit, jadi kami akan datang ke rumah konsumen namun tetap harus konfirmasi terlebih dahulu pada hari sebelumnya. Kita juga ada layanan booking service, jadi pengguna Honda tak perlu antre karena sudah kita list,” imbuhnya.
Sehingga, imbuh David, di Bonanza Lamongan ini kita menekankan aftersales-nya. Pihaknya juga memberikan layanan pengingat untuk konsumen perawatan motor secara berkala. (*)

Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar