IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Natal 2023, Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto Santuni Anak Yatim dan Keluarga Riyanto

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Perwakilan anak yatim menerima santunan dan bingkisan dari Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto, Senin (25/12/2023). (Joe/kabarterdepan.com)
Perwakilan anak yatim menerima santunan dan bingkisan dari Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto, Senin (25/12/2023). (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com – Sahabat Sosial Berbagi (SSB) Mojokerto merayakan Natal 2023 dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim dan keluarga Riyanto, di Rumah Makan KFC Kota Mojokerto, Senin (25/12/2023) sore.

60 anak yatim itu berasal 2 panti asuhan, yakni Yayasan Panti Asuhan Al – Mawadah yang terletak di Jalan Empunala dan Yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah Putri yang berada di Lingkungan Meri, Kota Mojokerto. Sedangkan Riyanto merupakan anggota Banser di Mojokerto yang gugur terkena serpihan bom saat mengamankan gereja dalam perayaan natal tahun 2000.

Responsive Images

Usai menerima santunan dan bingkisan, anak-anak yatim dan keluarga Riyanto bersama-sama menyantap makanan cepat saji di KFC tersebut.

Dewi Wulandari, pengasuh yayasan anak yatim piatu Al – Mawadah mengatakan berterima kasih kepada keluarga besar Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto karena telah mengundang dan mengajak anak-anak yatim untuk mendapatkan bingkisan dan santunan.

“Bukan karena berapa nilainya, namun perhatian mereka ikut peduli kepada sesama yang dikedepankan. Semoga tidak berhenti hingga di sini saja, untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” ungkap Dewi Wulandari.

Sahabt Sosial Berbagi Mojokerto kunjungi rumah keluarga almarhum Riyanto, Senin (25/12/2023). (Joe/kabarterdepan.com)
Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto kunjungi rumah keluarga almarhum Riyanto, Senin (25/12/2023). (Joe/kabarterdepan.com)

Sementara itu, Darmawan Budi Cahyono anggota SSB yang dipercaya sebagai Ketua Pelaksana acara mengatakan, komunitas Sahabat Sosial Berbagi Mojokerto selalu ingin berbagi kasih pada momen Natal 2023 ini.

“Hari ini kita memberikan santunan serta makan gratis kepada sebanyak 60 anak yatim piatu. Kita juga memberikan tali asih kepada keluarga alm Riyanto, korban Bom Gereja Ebenezer tahun 2000. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat buat mereka dan kita terus berupaya lebih baik lagi,” pungkas Darmawan Budi, Selasa (26/12/2023). (*)

Tinggalkan komentar