IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Nasib Pilot dan Pramugari yang Selingkuh, Ini Sanksi dari Maskapai

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Pesawat Citilink (instagram @citilink)
Pesawat Citilink (instagram @citilink)

Jakarta, kabarterdepan.com – Kasus selingkuh pilot Elmer Syaherman dan pramugari Bella Damaika berbuntut panjang. Keduanya dipanggil oleh manajemen maskapai Citilink, tempat mereka bekerja.

Perusahaan milik negara itu mengambil tindakan tegas dengan meng-grounded keduanya dari operasi yang biasa dikerjakan. Penonaktifan ini dilakukan oleh perusahaan agar keduanya tidak mengganggu pekerjaan.

Responsive Images

Pohak maskapai juga menginginkan para pegawainya itu berfokus terlebih dahulu pada masalah internal keluarga mereka.

“Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir,” kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, Sabtu (30/12/2023).

“Statement resmi Citilink, mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, perselingkuhan itu justru terungkap oleh istri sah Elmer, yakni Ira Nandha, dalam akun isntagram @iranndha, Jumat (29/12/2023).

Ira Nandha yang juga seorang TikToker tersebut menyebut bahwa suaminya kembali selingkuh untuk yang keenam kalinya. Ia juga mengunggah beberapa screenshot percakapan antara Elmer dan Bella yang dilakukan di lewat aplikasi Discord.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda,” tulisnya diakun instagram @iranndha, Jumat (29/12/2023).

“Dari awal nikah udah diselingkuhin dgn org yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya,” tutupnya.

Postingan itu lantas mendapatkan banyak simpati dari publik. Mereka menyesalkan tindakan Elmer yang tega selingkuh, padahal sudah memiliki keluarga kecil yang Bahagia dengan satu anak. (*)

Tinggalkan komentar