IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Libur Nataru 2024, Trafik Pengunjung Sunrise Mall Mojokerto Dipekirakan Capai 76 Persen

Avatar of Redaksi
Nampak, mobil berjejer untuk antri parkir di Sunrise Mall, Kota Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)
Nampak, mobil berjejer untuk antri parkir di Sunrise Mall, Kota Mojokerto, Senin (1/1/2024) siang (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( Nataru ), mall atu pusat perbelanjaan menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktunya. Tak terkecuali dengan Sunrise Mall, sehingga trafik pengunjungnya bisa mencapai angka 76 Persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Marketing Sunrise Mall, Andiyanto Vino kepada Kabarterdepan.com.

Responsive Images

“Jadi sebagai informasi, trafik pengunjung Sunrise Mall dari malam Natal itu ada kenaikan sekitar 62 persen dari angka 12.257 pada tahun 2022 menjadi 19.896. Kenaikannya sekitar 7.639 pengunjung,” ungkap Adiyanto Vino.

Lebih lanjut, Vino mengatakan, pada hari Natal, tepatnya tanggal 25 Desember 2023 kenaikan pengunjung ada sekitar 56 persen dari angka 14.816 ke 22 ribu pengunjung.

Suasana Sunrise Mall yang diserbu pengunjung saat Natal 2024 (Redaksi Kabarterdepan.com)
Suasana Sunrise Mall yang diserbu pengunjung saat Natal 2024 (Redaksi Kabarterdepan.com)

“Yang paling besar, diperkirakan hari ini, pas libur tahun baru, tanggal 1 Januari 2024. Prediksi kami, akan ada kenaikan sekitar 76 persen dari tahun kemarin. Data akak kami lihat sampai nanti malam,” tutur Vino.

Menurutnya, untuk operasional, manajemen sudah mengantisipasi layanan-layanan pendukung seperti musala dan kebersihan fasilitas toilet.

“Selain itu, kami juga sudah koordinasi dengan semua teenant. Termasuk juga pengamanan, khususnya security serta pengamanan lainnya sebagai antisipasi membludaknya pengunjung,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar