IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kapolres Malang Renovasi Rumah Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Avatar of Alivia Monicha Firda Sania
IMG 20230925 WA0009
Kapolres Malang mengunjungi salah satu rumah korban tragedi Kanjuruhan. (Humas Polres Malang)

Malang, KabarTerdepan.com – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, mengunjungi keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, pada Jumat (22/9/2023) pekan lalu.

Kunjungan tersebut tidak hanya sekadar bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah awal untuk mengevaluasi kelayakan rumah yang akan direnovasi oleh pihak kepolisian.

Responsive Images

“Kami datang ke keluarga salah satu korban Kanjuruhan pekan lalu untuk menyampaikan simpati sekaligus meninjau kondisi rumah yang akan kami perbaiki,” ujar Kapolres Malang AKBP Putu Kholis, Senin (25/9/2023).

Kunjungan ini adalah bagian dari komitmen Polres Malang dalam proses pemulihan pasca-tragedi. Setelah kunjungan tersebut, Polres Malang bersama Muspika dan relawan setempat memutuskan untuk segera merenovasi rumah milik keluarga Soepranowo.

“Rencana renovasi meliputi penambahan atap plafon, perbaikan dinding dan lantai yang rusak, pembuatan dapur yang layak, hingga pengecatan seluruh dinding rumah,” tambah AKBP Putu Kholis.

Kapolres Malang berharap upaya ini akan sedikit meringankan beban yang dirasakan keluarga Soepranowo pasca-tragedi Kanjuruhan.

“Kunjungan ini adalah bukti konkret dari komitmen Polres Malang untuk membantu masyarakat yang terkena dampak tragedi Kanjuruhan,” tutup AKBP Putu Kholis.

Saat mengunjungi keluarga korban tragedi Kanjuruhan, Kapolres Malang tidak hanya membahas rencana renovasi, tetapi juga memberikan bantuan santunan kepada Soepranowo dan keluarganya.

Semua pihak berharap agar proses pemulihan ini dapat berjalan dengan lancar dan membantu keluarga korban menghadapi masa depan dengan lebih optimis. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar