IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Inilah Hasil Olah TKP Kebakaran Kandang Ayam yang Tewaskan Kakek 84 Tahun di Mojokerto

Avatar of Redaksi
Polisi saat olah TKP kebakaran kandang ayam dibelakang dapur rumah yang mengakibatkan orang meninggal dunia di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2023) siang (Lintang / KabarTerdepan.com)
Polisi saat olah TKP kebakaran kandang ayam dibelakang dapur rumah yang mengakibatkan orang meninggal dunia di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2023) siang (Lintang / KabarTerdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Polisi akhirnya melakukan penyelidikan terkait adanya kebakaran kandang ayam dibelakang dapur rumah yang mengakibatkan orang meninggal dunia di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2023) siang.

Kejadian itu menimpa Subandi (84) yang merupakan pensiunan kantor pos meninggal dunia terbakar di kandang ayam.

Responsive Images

Kapolsek Mojosari, AKP Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya, kebakaran kandang ayam itu pertama kali diketahui oleh anak dan menantu korban.

“Sekira pukul 13.00 Wib para saksi melihat ada kobaran api yang sudah membesar dari dalam kandang tersebut,” kata Kapolsek. Minggu (29/10/2023) malam.

Seketika itu saksi berteriak minta tolong kepada warga setempat untuk memadamkan api dan sekira pukul 13.15 (WIB) api berhasil dipadamkan.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat ikut terbakar didalam kandang ayam tersebut,” terangnya.

Selanjutnya, anggota Polsek yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Anggota kami membawa korban ke rumah sakit dr. Soekandar Mojosari guna dimintakan Visum et repertum,” lanjutnya.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, pihaknya memeriksa beberapa saksi dilokasi dan mengumpulkan barang bukti.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi bahwa korban sudah lansia dan pikun,” tandasnya.

Adapun beberapa barang bukti yang diamankan dilokasi, diantaranya sisa pakaian dalam korban, Abu arang kayu bekas kebakaran dan Kandang ayam yang terbakar terbuat dari kayu.

Dari hasil olah TKP dan visum terhadap tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

“Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nasih naas dialami oleh Subandi 84 tahun warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, ia meninggal dunia terbakar saat berada di kandang ayam miliknya. Minggu (29/10/2023) siang. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar