IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Hasil Mengejutkan Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Penampilan Putri Ariani di final AGT 2023. (Tangkapan layar YouTube America's Got Talent)
Penampilan Putri Ariani di final AGT 2023. (Tangkapan layar YouTube America’s Got Talent)

Jakarta, KabarTerdepan.com – Hasil mengejutkan diraih Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023 yang digelar Kamis, (28/9/2023). Putri Ariani yang mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut tidak disangka hanya menempati urutan keempat. Pemenang AGT 2023 diraih Adrian Stoica dan Hurricane. Keduanya merupakan pelatih anjing asal italia dan anjingnya.

Hasil itu cukup mengejutkan banyak pihak. Padahal selama perjalanan Putri Ariani di AGT 2023 telah sukses mencuri hati jutaan penonton. Bahkan video penampilan Putri Ariani saat final AGT yang ditayangkan di kanal youtube America’s Got Talent telah ditonton 3,4 juta orang. Di final AGT, Putri Ariani membawakan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” (Elton John, George Michael). Sedangkan pemanang AGT Adrian dan Huuricane hanya ditonton 340 ribu orang.

Responsive Images

Hasil itu memang mengejutkan, tak terkecuali dengan Simon Cowell, salah satu juri AGT yang sangat mendukung Putri Ariani. Ia kemudian berusaha menghibur Putri Ariani bahwa ini hanyalah kompetisi.

“Pada akhirnya, itu adalah sebuah kompetisi. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, Putri. Tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa Anda adalah orang yang luar biasa, luar biasa dalam penampilan dan pribadi Anda,” kata Cowell, dalam video NBC Live, Kamis (28/9/2023).

Pada kesempatan itu juga Cowell menyatakan bahwa Putri Ariani adalah salah satu kontestan yang benar-benar luar biasa. Meskipun menerima posisi keempat, Putri Ariani tetap menjadi salah satu favorit yang paling berkesan sepanjang musim ini.

Kekecewaan juga dirasakan jutaan penggemar Putri Ariani di tanah air. Mereka tetap bangga meski Putri Ariani hanya di posisi keempat.

“Putri, gak juara di AGT bukan akhir kariermu. Suara indahmu akan tetap didengar oleh jutaan penggemarmu di seluruh dunia. Tetap berkarya, dunia akan terus melihatmu. Keep Your Chin Up Girl,” tulis akun @sariwiduri8*** di kolom komentar kanal YouTube America’s Got Talent.

“Alhamdulillah walaupun menempati posisi ke-4 putri sudah berada di hati jutaan penggemar dunia. Selama ya putri, persoalan menang kalah hanyalah kompetisi. Masa depan cerah dan sukses sudah terbentang di hadapanmu. Semoga tercapai impian untuk bersekolah di Juiliard School ya,” tulis akun @apit***. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar