IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Halte Bus Trans Jatim di Mojokerto Ringsek Tertimpa Dahan Pohon Tumbang

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Penampakan halte bus trans Jatim di Mojokerto yang rusak. (Redaksi kabarterdepan.com)
Penampakan halte bus trans Jatim di Mojokerto yang rusak. (Redaksi kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Mojokerto beberapa hari yang lalu menyebabkan sebuah halte bus trans Jatim ringsek tertimpa dahan pohon yang tumbang.

Halte yang rusak terjadi pada halte bus koridor III Mojokerto – Gresik, tepatnya berada di depan SDN Sidoharjo 2, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Responsive Images

Tampak bagian atap halte rusak parah. Bahkan pada Senin (29/1/2024) dahan pohon yang berukuran cukup besar tersebut masih berada di atas atap halte tersebut.

Halte tersebut untuk sementara tidak berfungsi dan dikelilingi pita kuning hitam.

Menurut Ahmad Taufiq, warga setempat, kerusakan halte ini terjadi beberapa hari yang lalu tertimpa dahan pohon akibat terjangan angin kencang beberapa hari yang lalu.

“Meski tidak turun hujan deras, sempat angin kencang terjadi di sini. Mungkin karena angin kencang itu. Dahan yang cukup besar ini sampai bisa merusak halte,” kata Taufiq, Senin (29/1/2024).

Terpisah, Kepala UPT P3 LLAJ Mojokerto Dishub Jatim Pudjo Tri Suwalihadi membeberkan bahwa kerusakan halte bus Trans Jatim koridor III ini sudah dilaporkan ke kantor induk Trans Jatim.

Pudjo juga menduga kerusakan halte rute Mojokerto-Gresik ini diduga akibat terjangan angin kencang.

“Kemungkinan angin kencang terjadi sekitar Jumat, 19 Januari lalu. Dari angin kencang itu, dahan yang cukup besar menimpa bagian atap. Sudah kami pantau dan laporkan, tinggal menunggu tindakan,” pungkas Pudjo, Senin (29/1/2024). (*)

Tinggalkan komentar