IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

BLACKPINK Putus Kontrak dengan YG Entertainment, Fix Bubar?

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 09 25 at 9.38.04 AM
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

Seoul, KabarTerdepan.com – Kontrak girl group Korea ternama, BLACKPINK dengan agensi, YG Entertainment telah berakhir. Kini, beredar isu BLACKPINK bubar, benarkah demikian?

Salah satu member BLACKPINK, Rose memutuskan untuk menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, Kamis (21/9/2023).

Responsive Images

Sedangkan tiga member sisanya, Jennie, Jisoo, dan Lisa dikabarkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke agensi lain sambil berpartisipasi dalam aktivitas BLACKPINK selama enam bulan setiap tahun.

Isu pembubaran BLACKPINK lantaran tidak memperpanjang kontraknya ini lantas mendapatkan tanggapan dari YG Entertainment.

“Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dibahas,” tulis pernyataan singkat YG Entertainment.

Banyak spekulasi mengenai langkah selanjutnya para anggota Blackpink.

Terdapat rumor bahwa Lisa dan Jennie mungkin akan bergabung dengan agensi luar negeri, sementara Jisoo akan fokus pada karir akting di dunia drama.

Isu ini lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemar dan netizen, khususnya warga X (Twitter).

“Dalam sebuah grup ketika sudah terkenal dan masing-masing merasa punya potensi atau kemampuan yang dominan akan merasa rugi jika tetap bersama. Karena secara nilai kontrak harus dibagi ke semua member, akan berbeda jika sendiri maka semua nilai kontrak akan menjadi milik seorang,” tulis akun X @fendybargo.

“Semakin terkenal dan semakin sukses pasti ada keinginan untuk kontrak yang makin tinggi sih,” tulis akun @rianx_utd.

“Kalau mau keluar 4-4nya aja pindah agensi,” tanggapan akun @sundakentel. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar