IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Apresiasi Pj Wali Kota Mojokerto kepada Petugas Kebersihan, Ajak Makan Bersama hingga Beri Hadiah Sepeda

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Kebersamaan Pj Wali Kota Mojokerto bersama petugas kebersihan. (Diskominfo Kota Mojokerto)
Kebersamaan Pj Wali Kota Mojokerto bersama petugas kebersihan. (Diskominfo Kota Mojokerto)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Penjabat (Pj) Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengapresiasi para petugas kebersihan Pasukan Gerak Cepat (PGC) Kota Mojokerto dalam melaksanakan tugasnya.

Apresiasi itu diwujudkan dengan mengajak 159 petugas PGC Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto makan siang Bersama di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Selasa (23/1/2024).

Responsive Images

Ali Kuncoro yang didampingi sekretaris daerah, kepala DLH, dan para tenaga kebersihan duduk bersila sembafri bersama-sama menikmati hidangan yang tersaji di atas daun pisang.

“Panjenengan semua adalah pahlawan kebersihan Kota Mojokerto. Terima kasih selama ini panjenengan sudah bekerja dengan luar biasa menjaga Kota Mojokerto agar tetap bersih dan rapi. Tolong ini terus dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Pj wali kota.

Ali Kuncoro menyadari pentingnya peran para petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Mojokerto, terutama di berbagai fasilitas publik, jalan, dan trotoar. Sehingga menciptakan kenyamanan bagi masyarakat luas.

Ali Kuncoro berharap PGC senantiasa kompak dan bersinergi dengan baik, bersama-sama membangun Kota Mojokerto sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Semoga panjenengan selalu sehat, bisa bekerja dengan baik, semakin makmur. Pekerjaan ini adalah sebuah kehormatan, bisa menjadi ladang jariyah bagi panjenengan semua,” pungkas sosok yang akrab disapa Mas Pj ini.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Pj juga memberikan undian sebuah sepeda untuk petugas. Rencananya undian akan rutin dilakukan setiap bulan.

Sementara itu Muhammad Nur Hafidz, petugas yang beruntung mendapat undian sepeda bersyukur bisa makan Bersama orang nomor satu di lingkup Pemkot Mojokerto tersebut.

“Nggak nyangka bisa makan bersama Pak Pj, ini baru pertama kali seperti ini. Apalagi sampai dapat sepeda, Alhamdulillah,” ujarnya. (*)

Tinggalkan komentar