IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Alfamart Mojosari Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Rp 10 Juta

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
TKP Alfamart di Mojosari Mojokerto yang dibobol maling, Minggu (7/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
TKP Alfamart di Mojosari Mojokerto yang dibobol maling, Minggu (7/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Aksi pembobolan sebuah mini market kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini dialami minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Raya Desa Sumber Tanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/1/2024) dini hari.

Data yang diperoleh menyebutkan, aksi pembobolan yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera CCTV yang berada di dalam minimarket terjadi sekitar pukul 02.15 WIB.

Responsive Images

Pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara membobol melalui atap plafon bagian belakang, tepatnya dekat dinding depan kamar mandi.

Kejadian pembobolan minimarket Alfamart tersebut kali pertama diketahui oleh Ria, karyawan bagian kasir sesaat setelah membuka pintu dan hendak beraktivitas.

Ria terkejut melihat tempat kerjanya dalam kondisi acak-acakan. Kejadian tersebut saat itu juga dilaporkan ke Polsek Mojosari.

Mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP sementara, pelaku menguras barang- barang dagangan jenis rokok yang tertata rapi di etalase belakang kasir dan uang tunai Rp 50 ribu yang tertinggal di dalam laci kasir.

Kapolsek Mojosari, Kompol Purnomo dikonfirmasi mengatakan, kebobolan yang dialami minimarket Alfamart ini adalah yang kedua kalinya.

Kejadian pertama beberapa waktu lalu, modus pelaku masuk ke dalam minimarket membobol tembok Alfamart. Kali ini pelaku masuk ke dalam minimarket membobol atap plafon lalu menguras barang-barang jenis rokok senilai Rp 10 juta, dan uang tunai Rp 50 ribu di laci kasir.

“Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP guna mengungkap siapa pelakunya. Dari hasil pengecekan di kamera CCTV pelakunya 1 orang dan saat melakukan aksinya, pelaku menggunakan tutup wajah,” ujarnya, Minggu (7/1/2024).

“Hasil penyelidikan sementara, petugas sempat menemukan beberapa barang hasil curian pelaku jenis rokok yang tertinggal di lahan tanah kosong samping minimarket,” pungkas Kompol Purnomo. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar