IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sekda Kabupaten Asahan Berharap Realisasi Dana Bagi Hasil dari Provinsi Lebih Maksimal

Avatar of Andy Yuwono
Sekda Kabupaten Asahan menerima kunjungan DPRD Sumatera Utara, Senin (15/1/2024). (Adha/kabarterdepan.com)
Sekda Kabupaten Asahan menerima kunjungan DPRD Sumatera Utara, Senin (15/1/2024). (Adha/kabarterdepan.com)

Kabupaten Asahan, Kabarterdepan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan John Hardi Nasution menerima kunjungan kerja badan anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Utara di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (15/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Adm. Umum, Staff Ahli, OPD, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan serta tamu hadirin lainnya.

Responsive Images

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting ini terkait realisasi Dana Bagi Hasil Provinsi Sumatera Utara dan Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) ke Kabupaten Asahan.

Dalam pidato Bupati Asahan yang di bacakan oleh Sekda Kabupaten Asahan John Hardi Nasution menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Asahan telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap realisasi dana bagi hasil dari pusat maupun provinsi akan lebih maksimal untuk menunjang program – program yang sedang dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan.

“Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera melalui dana bagi hasil ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat,” ujar Sekda Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan itu Sekda mengungkap dana bagi hasil tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pembanguan infrastruktur.

“Meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten Asahan pada tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Adha)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar