IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

RSUD Kota Mojokerto Terapkan Aplikasi E-RBA untuk Transparansi Pengelolaan Keuangan

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
E RBA
RSUD Kota Mojokerto memperkenalkan aplikasi E-RBA untuk transparansi pengelolaan keuangan (Dok.Diskominfo Kota Mojokerto)

Kota Mojokerto, KabarTerdepan.com – Dalam rangka peningkatan transparansi pengelolaan Rencana Bisnis Anggaran (RBA), RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggelar acara soft launching aplikasi E-RBA di ruang pertemuan RSUD dr.Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (4/1/2022) siang.

E-RBA merupakan inovasi inovasi terbaru yang memanfaatkan teknologi digital dengan sistem berbasis web, serta bisa diakses oleh internal stakeholder rumah sakit.

Responsive Images

Menurut Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo dr. Sulaiman Rosyid, E-RBA muncul sebagai solusi dari adanya sejumlah kelemahan dari pengelolaan data secara manual.

“Harapannya ini bisa meminimalisir permasalahan yang ditemui dalam pengelolaan data RBA secara manual serta memudahkan bagi user di ruangan. Dengan demikian penyusunan rencana bisnis anggaran E-R bisa lebih efektif, efisien,” ujarnya.

dr Sulaiman Rosyid menambahkan, ia berharap agar seluruh pengguna aplikasi juga turut aktif mengawal masa transisi dari manual menjadi digital ini. Mengingat aplikasi E-RBA tergolong baru dan masih butuh penyempurnaan.

“Saya mengajak kawan-kawan agar selalu mensupport pemanfaatan aplikasi ini. Karena aplikasi ini milik kita bersama. Jadi saya sangat mengharapkan, agar nantinya ketika ada kendala dalam penggunaannya, mohon segera disampaikan agar segera dicari solusinya,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar