IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kembangkan Bisnis, Malang Town Square Kolaboratif Bersama IWO Malang Raya

Avatar of Redaksi
Pengelola Matos Fifi Trisjanti didampingi jajarannya, saat berdialog terkait kerjasama dengan Ketua IWO Malang Raya Rudi Hariyanto, bersama anggotanya. (Yan/kabarterdepan.com)
Pengelola Matos Fifi Trisjanti didampingi jajarannya, saat berdialog terkait kerjasama dengan Ketua IWO Malang Raya Rudi Hariyanto, bersama anggotanya. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, Kabarterdepan.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya menjalin kerjasama dengan pengelola pusat perbelanjaan modern Mall Town Square (Matos), khusus di bidang riset dan penelitian dalam meningkatkan pengembangan bisnis global.

Kegiatan acara tersebut berlokasi di Food Center Matos Kamis (25/1/2024).

Responsive Images

Pengelola Matos Fifi Trisjanti didampingi jajarannya menjelaskan, jika Mall Town Square (Matos) membuka lebar peluang bagi rekan jurnalis yang menularkan program ataupun membuka ruang yang seluas luasnya untuk menggelar event publik.

“Ya, tentunya kami sangat berterimakasih atas kedatangan rekan rekan jurnalis khususnya dari Ikatan Wartawan Online Malang Raya, karena telah meluangkan waktunya untuk mempererat tali silahturahmi,” terang Fifi yang menggenakan kebaya berwarna cream tersebut.

Selanjutnya, pihaknya juga menyampaikan, selain mempererat jalinan tali silaturahmi, pihaknya juga membuka tangan selebar lebarnya untuk menjalin kerjasama dengan IWO Malang Raya.

“Silahkan untuk teman-teman yang ingin melakukan riset atau penelitian dengan tujuan baik, terutama dalam keilmuan pengembangan ekonomi dan bisnis. jika teman-teman serius, maka tentunya kami juga akan memfasilitasinya dan kami juga akan sediakan tempat khusus,” papar Fifi Trisjanti.

Masih di tempat yang sama, Ketua IWO Malang Raya Rudi Harianto sangat berterimakasih kepada owner Matos yang sudah bersedia memberikan ruang bagi Organisasi Ikatan Wartawan Online Malang Raya.

“Tentunya dalam kolaborasi positif mengingat kerjasama ini sangatlah penting untuk update keilmuan, khususnya untuk pengurus maupun anggota kami Ikatan Wartawan Online Malang Raya,” jelas Sam Idur sapaan akrabnya.

Menurutnya, dari 18 anggota IWO Malang Raya yang tersebar di Malang Raya, ada sekitar 5 anggotanya yang saat ini ada yang menempuh pendidikan S-2 dan S-3.

“Diantaranya Rochman dan Hanif. Jadi masing-masing di Unisma mengambil jurusan Manajemen Akuntansi S-2, sedangkan untuk gelar Doktor S-3, juga ada dua perempuan, yaitu Denis Manajemen Akutansi di Universitas Brawijaya dan Dyah Arum Sari Sekjen IWO Pusat untuk memperdalam Sastra dan Bahasa di Universitas Negeri Jakarta, dan yang terakhir S-1 yaitu Fitrian Akbar dan Maulana Haviz, yang masing-masing di Teknologi dan Informasi,” ungkap Rudi yang sudah mengantongi sertifikasi kompetensi wartawan ini.

Rudi Hariyanto lebih lanjut juga menegaskan, bahwa dalam hal kerjasama yang sedang dibangun diantaranya meliputi SDM.

“SDM pemasaran, SDM pengelolaan UMKM, Statistik dan Grafik serta promo melalui platform berbasis konvensional dan digital,” tandas Sam Idur. (Yan)

Tinggalkan komentar