IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Jumat Curhat, Polres Batu Dekatkan diri dengan Warga Desa Pandanrejo

Avatar of Redaksi
Jumat curhat Polres Batu. (Yan/kabarterdepan.com)
Jumat curhat Polres Batu. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com – Kepolisian Resor Batu, Polda Jatim melaksanakan Apel Jumat Curhat dengan dipimpin Langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin. Kegiatan iti dilaksanakan di RT 14, RW 10, Jalan Nurul Kamil, Dusun Pandan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jumat (2/2/2024).

Turut hadir Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, PJU, Perwira dan seluruh Anggota Polres Batu baik Bintara maupun ASN Polri Polres Batu, serta perangkat desa setempat.

Responsive Images

Apel Jumat Curhat ini dilaksanakan secara rutin pada setiap minggu dan bertempat di Desa-desa wilayah hukum Polres Batu, dengan harapan setelah Apel Anggota Polres Batu bisa door to door bersilaturahmi ke rumah warga setempat untuk menerima informasi terkait dengan gangguan Kamtibmas, maupun saran dan masukan dari masyarakat untuk Polri khususnya Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menjelaskan, door to door ini merupakan inisiasi dari Polres Batu, agar masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota Polres Batu.

“Ya, sehingga merasa aman dan nyaman. Tentunya dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat juga diharapkan bisa meningkatkan jalinam tali silaturahmi dan sinergitas bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Batu, dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Batu,” terang AKBP Oskar.

Alumni Akpol 2003 ini berharap, agar kegiatan tersebut akan bisa terus dilaksanakan, agar jalinan tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis.

“Sehingga diharapkan bisa bersama–sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” harap AKBP Oskar.

Sementara itu, Kepala Desa Pandanrejo Abdul Manan, S.Sis melalui Kepala Dusun Dadapan Saiful mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Batu bersama seluruh anggotanya dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Tentunya kami berharap, agar kegiatan ini bisa menambah persaudara baru, meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi aktif, sehingga bisa lebih cepat dan mudah dalam menjaga keamanan di wilayah. Semoga bisa menambah tali silaturahmi dan ke depan, bisa lebih dekat lagi dengan Polres Batu dalam rangka bersama–sama menjaga keamanan di desa kami,” tandas Saiful. (Yan)

Tinggalkan komentar