IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gandeng Aston Mojokerto, Komunitas Kamera Analog Mojokerto Gelar Pameran dan Diskusi

Avatar of Nanda
Kamera analog
Peserta mengamati koleksi kamera analog

KABUPATEN MOJOKERTO, KabarTerdepan.com – Dunia fotografi memang banyak mendapat serbuan kamera digital. Bahkan, kamera digital yang meluncur ke pasaran menawarkan sederet teknologi yang membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih mudah. Namun, hal tersebut tidak membuat kamera analog menemui ajalnya. Pasalnya, para pegiat kamera analog tetap berusaha menunjukkan keberadaannya. Misalnya, Komunitas Kamera Analog yang mengajak fotografer (juru potret) dan para kolektor kamera analog mengadakan acara acara Hunting Photo serta diskusi santai.

Untuk pertama kalinya, Komunitas Kamera Analog Mojokerto mengadakan pameran hasil foto analog dan diskusi santai yang membahas hasil karya para pegiat dan penghobi kamera analog di Mojokerto Raya. Acara ini berlokasi di Wilwatikta Restaurant Aston Mojokerto Hotel and Conference Center. Acara dimulai sejak pukul 11 siang hingga pukul 2 siang.

Responsive Images

Pameran ini diawali dengan sambutan oleh perwakilan Aston Mojokerto Hotel and Conference Center dan Ketua Komunitas Analog Mojokerto, Hendra. Kemudian, kegiatan yang diikuti 23 peserta yang berasal dari Mojokerto Raya dan Pasuruan ditutup dengan Hunting Photo dengan satu model wanita sebagai objek bidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas kesempatan serta ruang yang tersedia untuk komunitas kamera analog di Mojokerto,” kata Hendra, Minggu (11/6/2023).

Hendra juga menambahkan, penghobi dan pegiat kamera analog tetap terus menunjukkan eksistensi lewat karya ditengah banjirnya kehadiran kamera digital. Untuk itu, Hendra berharap kegiatan seperti ini dapat terus ada. “Kami ingin terus berkarya, terutama bagi penghobi kamera analog. Kegiatan ini sangat positif terutama ditengah gencarnya kamera digital. Harapan kami bahwa kegiatan seperti ini akan terus ada untuk kami serta rekan komunitas lainnya,” lanjut Hendra.

Cluster Marketing and Communication Manager Aston Mojokerto Hotel and Conference Center, Aries Luhur mengatakan Aston Mojokerto Hotel & Conference Center ingin memberi dukungan berupa ruang kreasi khususnya bagi komunitas kreatif di Mojokerto.

“Aston Mojokerto berkomitmen untuk terus memberi ruang kreasi kepada komunitas kreatif yang berada di Mojokerto untuk bisa mengekspresikan karya melalui acara seperti hari ini. Semoga apa yang kami tawarkan akan bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Aries.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar