IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bakal Rilis Awal Bulan Depan, Begini Tampilan Kamera dan Spesifikasi OnePlus Ace 3

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 30 at 11.24.16 AM
Ilustrasi OnePlus Ace 3 (X/stufflistings)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Perusahaan OnePlus akan meluncurkan smartphone OnePlus Ace 3 pada 4 Januari mendatang. PNamun, perangkat ini diperkirakan akan berganti nama menjadi OnePlus 12R untuk pasar global.

Menjelang peluncurannya di negeri asalnya, perusahaan brand tersebut telah memberikan bocoran sampel gambar OnePlus Ace 3. Berikut ini bocoran kamera dan spesifikasinya.

Responsive Images

Informasi yang beredar menampilkan warna-warna alami, dengan pemrosesan cahaya dan bayangan yang luar biasa. Dibandingkan Ace 2, Ace 3 menghasilkan potret yang lebih baik, dengan kontras yang seimbang.

Peningkatan ini sebagian besar disebabkan oleh “algoritma kualitas gambar ultra-jernih” dan “algoritme gambar super terang dan bayangan”. Meski begitu, ponsel ini juga akan menampilkan sensor gambar baru.

Informasi yang beredar sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki sensor Sony IMX890 50 MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), disertai dengan sensor ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Rumor awal juga menyarankan dimasukkannya kamera telefoto 32 MP, tetapi OnePlus dilaporkan telah membatalkan gagasan itu.

Selain itu, OnePlus Ace 3 diperkirakan akan menampilkan layar BOE X1 8T LTPO yang berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (2780 x 1264 piksel), peredupan PWM 2160Hz, dan kemungkinan kecepatan refresh 120Hz.

Sementara soal prosesor, dapur pacu OnePlus Ace 3 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan mengemas baterai kuat 5.500 mAh yang mendukung pengisian daya 100W.

Menurut informasi lainnya, dikabarkan bahwa chip tersebut akan menawarkan RAM maksimal 16 GB dan opsi penyimpanan hingga 1 TB. (*)

Tinggalkan komentar