IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

ARMY Merapat! Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Bertajuk 3D

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Jungkook 4
Jeon Jungkook merilis single lagu solo kedua, 3D (Weverse)

Seoul, KabarTerdepan.com – Jungkook BTS baru saja mengumumkan jadwal perilisan single solo keduanya yang bertajuk ‘3D (feat. Jack Harlow)’.

Single lagu solo kedua Jungkook ini dikabarkan akan dirilis pada 29 September mendatang.

Responsive Images

BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi Jungkook BTS mengumumkan jadwal perilisan single lagu tersebut melalui Weverse, Minggu (24/9/2023).

Agensi juga menggambarkan arti dari lirik lagu tersebut.

Single solo kedua Jungkook, ‘3D (menampilkan Jack Harlow),’ adalah lagu pop R&B yang mengungkapkan perasaan seseorang terhadap orang yang tidak dapat dijangkau melalui penggunaan perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga,” tulis pernyataan BIGHIT MUSIC.

Agensi juga berjanji pada para penggemar, mereka akan dapat melihat lebih banyak pertumbuhan dari Jeon Jungkook sebagai artis solo sejak perilisan single lagu solo pertama yang bertajuk Seven.

Diberitakan sebelumnya, setelah merilis single debut solo hitnya “Seven” pada bulan Juli, Jungkook mengungkapkan di acara bincang-bincang Suga “Suchwita” bahwa ia berencana untuk merilis satu single lagu lagi.

“Kemungkinan saya akan merilis satu single lagi dan kemudian… sebuah mini album kecil nanti. Saya pikir semuanya akan keluar pada bulan November,” tukas Jungkook. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar