IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

OnePlus Ace 3 Pro Tingkatkan Performa dan Fitur, Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 12 at 9.02.18 AM
OnePlus Ace 3 Pro (X/TechGen100)

Teknologi, Kabarterdepan.com – OnePlus dilaporkan sedang bersiap untuk memperkenalkan smartphone seri Ace-nya, yakni OnePlus Ace 3 Pro.

Pendahulunya, OnePlus Ace 2 Pro diluncurkan pada Agustus tahun lalu dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Kini, model mendatang akan membuat lompatan signifikan dalam performa dan fitur.

Responsive Images

Spesifikasi Utama OnePlus Ace 3 Pro

Menurut bocoran yang beredar, OnePlus Ace 3 Pro akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Perangkat ini dikatakan memiliki RAM LPDDR5x 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1TB, yang menunjukkan bahwa OnePlus sedang menguji konfigurasi yang memenuhi kebutuhan pengguna yang paling menuntut.

Desain OnePlus Ace 3 Pro kabarnya akan melanjutkan tren menampilkan layar melengkung. Layarnya diharapkan berupa panel OLED berukuran 6,78 inci, dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, ia juga diharapkan menampilkan tekstur terbaik.

Selain itu, perangkat tersebut akan menampilkan bingkai tengah logam dan bagian belakang kaca. Sayangnya, kami belum memiliki spesifikasi kamera dan baterai, tetapi diperkirakan akan menjalankan Android 14 berbasis ColorOS 14.

Perangkat ini mungkin diluncurkan lebih awal dari jadwal rilisnya, berbeda dengan siklus pembaruan tahunan biasanya.

OnePlus mungkin akan mengungkap model barunya pada paruh pertama tahun 2024, atau mungkin pada kuartal pertama, yang akan menandai percepatan signifikan dalam jadwal peluncuran produknya. (*)

Tinggalkan komentar