IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Modul Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasinya

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
gsmarena 001
Modul kamera Samsung Galaxy S24 Ultra (GSMArena)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Semakin dekat dengan jadwal peluncuran Samsung Galaxy S24 Ultra, maka intensitas kebocoran informasi juga semakin meningkat. Simak selengkapnya berikut ini.

Informasi yang beredar menunjukkan bahwa modul kamera Galaxy S24 Ultra total akan terdiri dari empat kamera. Sesuai informasi sebelumnya, kombo kameranya adalah unit utama 200MP.

Responsive Images

Kamera utama ini digabungkan dengan dua telefoto (10MP + 50MP) dan juga kamera ultrawide. Kebocoran sejauh ini menunjukkan bahwa ponsel ini akan mampu melakukan zoom lossless 2x, 3x, 5x dan 10x.

Sementara itu, perangkat kerasnya bukan satu-satunya bagian yang mengesankan. Sebuah laporan dari beberapa hari yang lalu menyoroti kemampuan AI pada ponsel, yang seharusnya meningkatkan kemampuan kamera S24 Ultra secara signifikan, terutama dalam situasi cahaya redup.

Secara keseluruhan, smartphone papan atas Samsung untuk tahun 2024 ini akan menjadi kekuatan fotografi yang besar dan mungkin merupakan peningkatan paling signifikan dalam hal ini untuk sementara waktu.

Diberitakan sebelumnya, smartphone keluaran Samsung yang akan datang ini kabarnya mengusung panel OLED yang sama digunakan pada iPhone 15 Pro dan Oppo Find X6 Pro mendatang.

Layarnya mungkin akan menawarkan kecerahan lebih dari 2200 nits. Namun, sayangnya kecerahan tinggi layar dapat berdampak pada konsumsi baterai smartphone.

Sementara itu, fitur lainnya yang ditampilkan pada Samsung Galaxy S24 Ultra ini juga dilihat dari prosesornya. Berbicara soal mesin, dapur pacu Samsung S24 Ultra ini akan ditenagai oleh chipset SoC Snapdragon 8 Gen 3.

Samsung akan membekali ponsel Galaxy S24 Ultra akan memiliki baterai 5000 mAh. (*)

Tinggalkan komentar