IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Menarik! OnePlus Perkenalkan 3 Fitur AI di Pembaruan Perangkat Lunak Terbaru

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 05 at 9.29.02 AM
Ilustrasi ponsel OnePlus (Gizmochina)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Sementara seri Samsung Galaxy S24 menjadi berita utama dengan fitur-fiturnya yang didukung AI, OnePlus diam-diam memperkenalkan fitur AI-nya sendiri melalui pembaruan sistem operasi ColorOS terbaru.

Pembaruan diluncurkan ke model OnePlus 12 dan 11 di pasar Cina. Untuk OnePlus 11, versi firmwarenya adalah PHB110_14.0.0.403(CN01), dan untuk OnePlus 12 adalah PJD110_14.0.0.405(CN01).

Responsive Images

Meskipun tidak seluas penawaran Samsung, pembaruan ini menambahkan tiga fitur AI generatif.

Pertama, ada AI Summarizer yang dapat menghasilkan ringkasan panggilan telepon dengan informasi penting seperti waktu, lokasi, dan detail relevan lainnya.

Berikutnya adalah AIGC Remover, editor gambar yang memungkinkan Anda menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari foto Anda, mirip dengan pengeditan foto AI pada perangkat Samsung dan Google Pixel.

Terakhir, OnePlus menawarkan fitur Peringkasan Artikel yang menyediakan ringkasan cepat artikel hanya dengan satu ketukan.

Selain AI, pembaruan ini juga menawarkan kemampuan untuk membuka kunci ponsel dengan pemindai sidik jari tanpa membangunkan layar. Pengguna kini dapat mengontrol QQ Music di Always-On Display, dan terdapat opsi untuk menampilkan indikator perekaman layar di status bar.

Pembaruan OnePlus 12 tidak hanya meningkatkan stabilitas dan kompatibilitas jaringan Bluetooth, NFC, dan WLAN tetapi juga mengatasi masalah sinyal jaringan di tempat-tempat dengan kondisi seperti kereta bawah tanah. (*)

Tinggalkan komentar