IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Hendak Kirim Lemari, Pikap Asal Pasuruan Tertimpa Ranting Pohon di Mojokerto

Avatar of Andy Yuwono
Proses evakuasi ranting pohon yang menimpa mobil pikap di depan Pasar Legi, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/01/2024) sore
Proses evakuasi ranting pohon yang menimpa mobil pikap di depan Pasar Legi, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/01/2024) sore

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Sebuah pikap  bermuatan lemari tertimpa ranting pohon angsana yang tumbang di depan Pasar Legi, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/1/2024) sore.

Beruntung dalam kejadian tersebut ranting pohon berdiameter 30 sentimeter itu menimpa sebuah muatan almari di belakangnya, sedangkan pengemudinya tak mengalami luka sedikit pun.

Responsive Images

Sisworo, pengemudi mobil pick up dengan nopol S 8605 NG asal Kabupaten Pasuruan mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Hujan deras dan angin pas macet saya berhenti,” katanya.

Saat itu di depannya juga terjadi Pohon tumbang sehingga dirinya berhenti untuk menunggu arus lalu lintas kembali berjalan.

“Orang-orang itu teriak-teriak tiba-tiba keluar,” tambahnya.

Hingga akhirnya ranting pohon tersebut roboh dan menimpa lemari yang dimuatnya dari Pasuruan menuju Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

“Mau ke Kecamatan Puri, kirim lemari dari Pasuruan,” tandasnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut dirinya bersama istrinya tidak sampai menimbulkan luka-luka.

“Alhamdulillah tidak apa-apa istri saya juga gakpapa,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi hingga sekitar pukul 18.30 petugas gabungan dari pemadam kebakaran relawan PMI di Kabupaten Mojokerto nampak mau membau mengevakuasi ranting pohon yang menimpa mobil tersebut.

Seperti diketahui hujan deras yang melanda wilayah Mojokerto membuat beberapa pohon angsana di Kecamatan Pungging dan Kecamatan Mojosari roboh. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar