IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Google Pixel 8 dan Model Pro Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 09 25 at 10.46.07 AM
Gogle Pixel 8 (X/yabhishekhd)

Taiwan, KabarTerdepan.com – Smartphone Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro dikabarkan akan segera diluncurkan pada 4 Oktober mendatang. Berikut ini bocoran spesifikasinya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro ini akan mengandalkan kamera utama 50MP.

Responsive Images

Kamera utamanya akan disandingkan dengan lensa ultrawide 12MP.

Untuk Google Pixel 8 Pro, modul kamera belakang ganda terdiri dari sensor utama 50MP, kamera ultrawide 48MP dengan Fokus Makro, dan lensa telefoto 48MP dengan zoom optik 5x.

Untuk kebutuhan selfie bagi pengguna, Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro memiliki kamera depan 10,8MP yang sama.

Berbicara soal tampilan depan, model Pixel 8 akan mendukung kecepatan refresh 60-120Hz, sedangkan edisi Pro akan hadir dengan kecepatan refresh adaptif 1-120Hz.

Perlu juga dicatat bahwa Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro masih akan menawarkan penyimpanan 128GB pada model dasar.

Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro akan hadir dengan fitur keamanan yang ditingkatkan seperti dukungan VPN oleh Google One, FaceUnlock, dan Fingerprint Unlock.

Akan ada beberapa fitur berbasis software lainnya yang akan meningkatkan pengalaman fotografi seperti Magic Eraser, Photo Unlur, Face Unblur, Night Light, Real Tone, dan masih banyak lagi.

Selain itu, harga jajaran Pixel 8 baru ini sangat mirip dengan seri Pixel 7. Namun, harga di atas hanya untuk varian penyimpanan dasar.

Model Google Pixel 8 Pro akan memiliki banderol harga yang lebih mahal untuk model penyimpanan besar lainnya. Ponsel ini akan mulai dijual pada 12 Oktober mendatang. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar