Sinergi dengan BPBD, GSM & Mojokerto Berbagi, AMPI Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Cak Kur serahkan amanat DPD AMPI Jatim untuk korban banjir melalui BPBD

MOJOKERTO,- Di depan Balai Desa Tempuran, Kabupaten Mojokerto, Sabtu siang (16/1/2021) nampak bercengkerama beberapa relawan dari beberapa organisasi sosial. Ternyata mereka sedang berkoordinasi untuk menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat terdampak banjir.

Cak Kur (Kurniawan Jatmika, S.Kom, M.Eng) mewakili AMPI Kota Mojokerto menyatakan, “Pagi ini kebetulan kami diamanahi untuk membantu transportasi logistik berupa mie instan dari relawan Gerakan Sosial Mojokerto (GSM) dan Mojokerto Berbagi. Sedangkan dari AMPI Kota Mojokerto sendiri diamanahi masker dari AMPI Jawa Timur untuk kami salurkan.”

“Luar biasa sekali walaupun bisa dikatakan ini masih hari aktif, namun para senior kami di bidang kerelawanan berdatangan mulai pagi sebelum serah terima dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto di lokasi banjir,” lanjut Cak Kur.

Para relawan dari AMPI, GSM dan Mojokerto Berbagi berfoto bersama Bu Pungkasiadi

Tanggapan Relawan

Pak Win mewakili GSM menambahkan, “Luar biasa sekali semangat teman-teman yang masih muda ini untuk saling berbagi dan menyisihkan waktu demi membantu orang lain. Semoga ke depan generasi muda yang lain bisa mencontoh sinergi dari kegiatan positif ini.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima, pencatatan tertulis, dan dokumentasi bantuan dari AMPI, GSM & Mojokerto berbagi kepada BPBD untuk digunakan di giat berikutnya yang rencananya akan dilanjutkan rekan relawan dari Komunitas Peduli Anak & Relawan Tanpa Nama (Retana).

Tinggalkan komentar