IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

10 Anggota Polres Batu Raih Penghargaan

Avatar of Redaksi
Kapolres Batu memberikan penghargaan untuk anggota berprestasi. (Yan/kabarterdepan.com)
Kapolres Batu memberikan penghargaan untuk anggota berprestasi. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com – 10 personel Polres Batu meraih penghargaan dari Kapolres. Penghargaan itu diberikan pada Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel, Mapolres Batu, Rabu (7/2/2024).

Penghargaan itu sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan semangat kerja dan motivasi anggota Polres Batu.

Responsive Images

Dalam kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, dalam sambutannya menjelaskan, apel pada hari ini dilaksanakan sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota Polres Batu yang berprestasi, dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Pada periode bulan Februari tahun 2024 ini ada 10 personil Polres Batu yang mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan ini saya berikan kepada Kasi Humas Ipda Trimo, yang telah berhasil meraih ranking 10 besar aplikasi Siap Semeru Jajaran Polda Jatim selama 3 bulan berturut-turut pada bulan Oktober, November dan Desember 2023,” terang AKBP Oskar.

Selain itu, Alumni Akpol 2003 ini juga memberikan penghargaan kepada Kaur Binopsnal Satresnarkoba Iptu Slamet Hariyadi, beserta Tim Bripka Eriek Wahyu, Aipda Yudi Santoso, Briptu Dhona Satya, Briptu Thomas Dwi, Bripda Hairul Anwar.

“Karena telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana Narkoba jenis Sabu seberat 520,14 gram pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023 di wilayah hukum Polres Batu,” ujar AKBP Oskar.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini juga memberikan penghargaan kepada Paur Sub Bagrenprogar Bagren Bripka Soiri Hidayat, dan Briptu Stifi Pangestika sebagai Operator Smart Kemenkeu.

“Ya, karena berhasil meraih ranking 3 nilai kinerja anggaran Satwil Jajaran Polda Jatim, pada aplikasi Smart DJA. Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Valentino Firdaus selaku Ba Bag SDM sebagai operator E-Rohani berhasil meraih peringkat 2 Jajaran Polda Jatim pada aplikasi E-Rohani,” ungkap AKBP Oskar.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kasat Lantas Polres Batu ini juga menyampaikan, bahwa tujuan pemberian penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi, tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota.

“Agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif. Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan, berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai dengan standart yang sudah ditentukan, agar bisa memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota,” terangnya.

Dirinya tak lupa juga mengucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang telah mendapatkan perghargaan, sekaligus berpesan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan personel yang menerima penghargaan ini dapat mempertahankan kinerja, dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan. Saya juga berharap kepada seluruh personel Polres Batu, agar dapat dan mampu berkreasi, serta berinovasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Batu,” pungkas Kapolres Batu. (Yan)

Tinggalkan komentar