IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tayang Hari Ini! Begini Sinopsis Film Single in Seoul

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Cuplikan layar 2023 12 29 155035
Film Single in Seoul (X/CenayangFilm)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Film Single in Seoul tayang hari ini di bioskop CGV Sunrise Mall Mojokerto, Jumat (29/12/2023). Berikut ini sinopsis dan jadwal tayangnya.

Film Korea ini mengisahkan tentang Young-ho (LEE Dong-wook), seorang influencer terkenal yang bahagia menjomblo.

Responsive Images

“Aku hanya cocok dengan diriku sendiri. Menjomblo adalah jawaban! Berjalan sendirian, istirahat sendirian, makan sendirian, hidup sendirian,” kata Young-ho yang diperankan LEE Dong-wook.

Di sisi lain, Hyun-jin (LIM Soo-jung) sangat berbeda dengan Young-ho. Hyun-jin adalah editor senior dari perusahaan penerbitan yang benci sendirian.

Young-ho dan Hyun-jin bertemu sebagai penulis dan editor dari sebuah seri esai tentang menjadi jomblo berjudul ‘Single in the City’.

Dengan gaya hidup dan prinsip yang bertolak belakang, mereka selalu berbeda pendapat, namun perlahan mulai merasa terbiasa bersama.

Film yang disutradarai Park Beom-su ini dibintangi oleh Lee Dong-wook, Lim Soo-jung, dan E Som. Film yang bergenre Romance ini berdurasi 103 menit.

Film Single in Seoul ini ditayangkan mulai hari ini, Jumat (29/12/2023) pukul 18.05 WIB. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan film ini segera. (*)

Tinggalkan komentar