IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Samsung Galaxy A35 Segera Rilis Q2 Tahun Ini, Berikut Detail Spesifikasinya

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Ahmad
GD9SKWcWEAATEFc
Samsung Galaxy A35 (X/MobileTech2003)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Samsung dijadwalkan meluncurkan smartphone seri Galaxy A generasi berikutnya dalam beberapa bulan mendatang. Galaxy A35 dikabarkan akan tiba pada kuartal kedua tahun 2024.

Kedua ponsel tersebut telah muncul dalam bocoran informasi yang mengungkap desainnya. Kini, Samsung Galaxy A35 telah terdaftar di Geekbench dengan nomor model SM-A356U.

Responsive Images

Berbicara soal prosesor, dapur pacu Samsung Galaxy A35 ditenagai oleh chipset Exynos 1380. Ini adalah prosesor yang sama yang ditemukan pada Galaxy A54 dan M54/F54.

Chip Galaxy A35 akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan mungkin ada lebih banyak opsi saat peluncuran. Ponsel cerdas ini akan mem-boot OS Android 14.

Samsung Galaxy A35 mendapat skor 697 dan 2.332 poin pada hasil pengujian single-core dan multi-core Geekbench. Detail perangkat lainnya masih menjadi misteri.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung Galaxy A35 terlihat dengan desain premium dan sudut melengkung. Bentuknya berbentuk kotak dengan tonjolan di tepi kanan yang oleh merek disebut Key Island.

Sementara itu, panel belakang memiliki tiga sensor kamera yang ditumpuk secara vertikal. Penawaran mendatang diperkirakan menampilkan layar 6,6 inci. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar