IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Xpander Tabrak Pohon di Mojokerto, Pengemudi Tewas di Lokasi

Kondisi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak pohon di Mojokerto, Selasa (2/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak pohon di Mojokerto, Selasa (2/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Dusun Losari Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/1/2034) sekitar pukul 18.20 WIB.

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander Nopol S-1311-OF menabrak pohon mahoni yang berada di tepi jalan.

Responsive Images

Peristiwa tersebut mengakibatkan pengemudinya yakni, Muhammad Zainuri (41) warga Dusun Pasinan Kulon, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tewas di lokasi kejadian.

Jasadnya kemudian dievakuasi petugas Polsek Jetis yang saat itu sedang patroli dibantu anggota relawan PMI Kota Mojokerto ke kamar jenasah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Bambang Heru Sukoco warga setempat saat ditemui Kabarterdepan.com di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian sekitar pukul 18.10 WIB terlihat mobil Mitsubishi Xpander Nopol S-1311-OF melintas di jalan Raya Dusun Losari Desa Sidoharjo berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Tiba- tiba mobil tersebut oleng banting setir ke kanan lalu menabrak pohon mahoni yang berada di pinggir jalan. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha membantu mengevakuasi 2 penumpang yang ada di dalam mobil.

“Saat itu juga warga berusaha membantu mengevakuasi dan membuka pintu mobil, 1 penumpang sekaligus pengemudi diketahui bernama Mohammad Zainuri saat dievakuasi sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” ujarnya.

“Sementara 1 penumpang perempuan bernama Siti Mukhayaroh (istri pengemudi) mengalami luka ringan,” Imbuh Bambang.

Siti Mukhayaroh kemudian dibawa ke RDUD RA Basoeni untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Peristiwa ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan konfirmasi dari pihak Kepolisian. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar