IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Wow! Drama Korea Welcome To Samdalri Capai Rating Tertinggi

GCxNlZRaIAA6B24 1
Drakor Welcome To Samdalri (X/kdramadaisy)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Drama Korea “Welcome to Samdalri” mencapai rekor penayangan tertinggi baru sejak Minggu, (7/1/2024). Drama romantis ini mencapai rating tertinggi hingga saat ini.

Berdasarkan data rating yang dikeluarkan oleh Nielsen Korea TV, episode terbaru “Welcome to Samdalri” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,8 persen.

Responsive Images

Hal ini menandai rekor pribadi baru untuk K-drama tersebut. Drakor Welcome to Samdalri bercerita tentang Jo Yong Pil (Ji Chang Wook), seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya.

Di Pulau Jeju, ia berteman baik dengan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) sedari kecil. Namun, berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal memiliki misi untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Drama yang tayang perdana 2 Desember lalu ini dibintangi Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, Kim Mi Kyung, Seo Hyun Chul, Shin Dong Mi, Kang Mina, Kim Do Eun, Yoo Oh Sung, Kim Ja Young, Yoo Soon Woong, Lee Jae Won, Yang Kyung Won, dan Kim Min Chul.

Lebih lanjut, drakor “Korea-Khitan War” KBS 2TV tetap kuat dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,0 persen pada malam itu. Sedangkan “Maestra: Strings of Truth” dari tvN yang ditayangkan pada slot waktu yang sama, naik dengan rata-rata nasional sebesar 5,4 persen lebih cepat dari sebelumnya.

Sementara itu, drama baru TV Chosun “My Happy Ending” memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,3 persen untuk episode keempatnya.

Terakhir, “Live Your Own Life” KBS 2TV naik ke rata-rata rating nasional sebesar 19,0 persen, berhasil melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Minggu. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar