IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Warga Tawangsari Antusias Selawat Bareng Bupati Mojokerto dan Al Habib Fahmi bin Thohir al Habsyi

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Tawangsari Bersholawat (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Ratusan warga Tawangsari, Kecamatan Trowulan mengikuti ruwah desa di halaman kantor Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/2/2024) malam.

Kegiatan bertajuk Tawangsari Bersholawat ini dikemas dengan acara selawatan dan tahlil bersama dengan warga dan grup selawat Majelis Maulid Wa Ta’lim Asy Syafaat Jombang. Kegiatan ini juga dihadiri Al Habib Fahmi bin Thohir al Habsyi.

Responsive Images

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan rasa apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ruwah Desa Tawangsari ini.

“Semoga kegiatan selawat malam ini membawa barokah yang luar biasa khususnya pada masyarakat Desa Tawangsari ini,” ungkap Bupati Ikfina.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah menyukseskan agenda Pemilu 2024, yang telah berlangsung 14 Februari kemarin.

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua masyarakat telah bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari kemarin, sehingga berjalan kondusif dan aman. Terima kasih banyak,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan ruwah desa tersebut dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Trowulan. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar