IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Viral Video Relawan Ganjar Dianiaya Oknum TNI di Boyolali

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Sekelompok oknum diduga TNI menganiaya pengendara motor yang juga relawan Ganjar di Boyolali, Sabtu (30/12/2023). (X @YRadianto)
Sekelompok oknum diduga TNI menganiaya pengendara motor yang juga relawan Ganjar di Boyolali, Sabtu (30/12/2023). (X @YRadianto)

Boyolali, kabarterdepan.com – Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengendara motor dicegat dan dianiaya oleh sejumlah oknum TNI di Boyolali.

Dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah akun @YRadianto di medsos X (dulu Twitter), Sabtu (30/12/2023) sore, tampak seorang pengendara motor dihadang sekelompok orang yang diduga anggota TNI di Boyolali.

Responsive Images

Tanpa terlihat ada perdebatan, sekelompok orang tersebut langsung memukuli korban. Korban pun jatuh dari motor dan terus berusaha menghindar. Namun sekelompok orang tersebut bertubi-tubi menganiaya korban.

Dalam narasi yang ditulis akun tersebut, menyebutkan korban adalah salah satu relawan dari capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

“Relawan Ganjar yang baru selesai mengikuti acara di Bouolali dicegat oknum TNI dari Batalyon 408 dan dibawa masuk ke pos penjagaan,” tulis akun X tersebut, Sabtu (30/12/2023) sore.

“Selanjutnya yang bersangkutan dianiaya dengan alasan menaiki motor dengan knalpot bersuara keras. Lokasi kejadian di lampu merah Sonolayu kabupaten Boyolali Jateng,” lanjutnya.

“Terlihat para pelaku memang sudah punya niat dengan menunggu untuk kemudian menghadangnya,” tutupnya.

Unggahan itu memantik reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang mempertanyakan Tindakan penganiayaan oleh oknum TNI tersebut.

“Bagaimana tanggapan @Puspen_TNI @Puspom_ad? Kalau toh ada pelanggaran aturan lalu lintas, bukankah Polantas yang seharusnya menindak sesuai atruan yang berlaku? Adalah aturan lalu lintas yang mengijinkan orang sipil digebukin TNI?” tulis akun @w***.

“Itu oknum tni b 408 srh sunat lg. main kroyokan n dikandang sndri. Ga gentle. Kan bsa dihentikan n tegusr baik2,” tulis akun @BSudi5***. (*)

Tinggalkan komentar