IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Ustad dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Penyakit Tumor Otak

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Ustaz Zaidul Akbar
Ustaz dr Zaidul Akbar menjelaskan penyebab seseorang terkena Tumor Otak (tangkapan layar YouTube ustad dr Zaidul Akbar Official)

Jakarta, KabarTerdepan.com – Ustad dr Zaidul Akbar mengungkap penyebab seseorang bisa terkena penyakit tumor otak. Tumor yang bersarang di otak itu disebabkan oleh akumulasi sesuatu yang dipendam namun ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Ustaz dr Zaidul Akbar sendiri merupakan seorang pendakwah islam, konsultan dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia. Ia juga penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dan lulusan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Responsive Images

Dilansir Kabarterdepan.com dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official, seseorang yang merasa tertindas, merasa terzalimi, atau merasa curiga, itu korbannya malah organ tubuh.

Suatu hari ustaz dr Zaidul Akbar bertemu dengan pengurus masjid yang berkosultasi masalah kesehatan. Pengurus masjid ini terkena tumor di bagian batang otaknya.

“Itu tumor sebenarnya jarang terjadi, dan kalaupun ada itu susah diapa-apain, mau dioperasi tidak bisa, dikasih apa-apa juga sulit,” ungkapnya.

Ustaz dr Zaidul Akbar kemudian bertanya apakah pengurus masjid itu punya masalah di rumah. Awalnya dijawab tidak ada.

Ustaz dr Zaidul Akbar pantas bertanya lagu apakah ada sesuatu yang sifatnya prinsip hidup, yang itu dengan mata kepala dan perasaan, itu terlanggar bahkan ia menyaksikan itu dilanggar namun tidak bisa berbuat apa-apa.

Seketika itu pengurus masjid tersebut menangis. Ia kemudian bercerita tinggal di rumah mertuanya. Mertuanya tidak salat. Tiap hari dia menyaksikan itu dan setiap dinasehati untuk salat selalu dimaki-maki.

“Ini masalahnya. Prinsip kan? Bahkan bukan prinsip lagi tapi kaidah agama. Aturan agama yang dilihat, dirasakan, dilanggar dan dia tidak bisa berbuat banyak. Itu masalahnya. Akhirnya muncul beberapa masalah, termasuk tumor otak,” kata Ustaz dr Zaidul Akbar.

Ustad dr Zaidul Akbar kemudian menjelaskan solusinya. Bukan minum herbal, tetap harus pindah dari rumah mertuanya.

“Solusinya apa? Mau dikasih herbal? Enggak usah, suruh pindah (rumah). Enggak bisa tinggal di situ,” tegasnya.

Ustaz dr Zaidul Akbar menjelaskan, ketika seseorang punya gen kejujuran yang diwariskan oleh orang tuanya, tetapi harus bekerja di tempat yang harus melihat kebohongan setiap hari dan tidak bisa melakukan apa-apa.

“Itu efek ke badannya berat, penyakitnya berat, dan banyak sekarang yang seperti itu,” pungkas Ustaz dr Zaidul Akbar. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar