IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

TK Dharma Wanita Kalikatir Kunjungi Kantor Bupati Mojokerto, Diperkenalkan Profesi Bupati

WhatsApp Image 2024 02 27 at 8.59.14 AM
Kunjungan siswa ke kantor bupati (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Siswa-siswi TK Dharma Wanita Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang mengunjungi kantor Bupati Mojokerto untuk diperkenalkan profesi kepada anak usia dini, Senin (26/2/2024).

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut langsung kedatangan para siswa dengan mengajak berfoto bersama di depan kantor bupati. Usai berfoto, ia memperkenalkan diri kepada anak-anak.

Responsive Images

“Jadi, di sini anak-anak bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina,” ucap Ikfina yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini pun mengajak para siswa TK Dharma Wanita Desa Kalikatir menuju ke halaman belakang untuk melihat berbagai binatang peliharaan.

Di halaman belakang, Ikfina memperlihatkan kepada para siswa burung beo, burung merak, burung kakak tua, burung elang, ikan, dan rusa.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto itu mengajak para siswa untuk menuju ruang kerja Bupati Mojokerto di lantai 2.

Saat berada di ruangan, Bupati Ikfina menjelaskan apa saja yang ada di dalam ruang kerja tersebut.

“Jadi, di sini adalah tempat biasanya Ibu Bupati bekerja,” jelas Ikfina kepada para pelajar usia dini tersebut.

Di akhir acara, para siswa memberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan dan karikatur foto Bupati Ikfina. Selain itu, Ikfina juga membagikan membagikan snack kepada para siswa.

Sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa TK Dharma Wanita Desa Kalikatir mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar