IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tingkatkan Pelayanan UPTD Puskesmas, Bupati Asahan Serahkan Alat Kesehatan

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Cuplikan layar 2024 01 13 123241
Bupati Asahan serahkan alat kesehatan (Humas Pemkab Asahan)

Kabupaten Asahan, Kabarterdepan.com – Tingkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Aek Songsongan, Rabu (3/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Hari Sapna, MKM mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Aek Songsongan.

Responsive Images

“Kedatangan Bupati Asahan ini menjadi suatu motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan datang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinkes Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan.

“Dengan diberikannya alat-alat kesehatan ini, diharapkan UPTD Puskesmas dapat berbenah diri meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Asahan mengatakan, penyerahan alat-alat kesehatan ini merupakan kunjungan kerja pertamanya di awal tahun 2024. Momen ini juga sekaligus untuk melihat secara langsung pelayanan di UPTD Puskesmas.

“Kami akan melihat secara langsung pelayanan Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan. Ini merupakan salah satu cara bagi saya untuk melihat pelayanan kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas se-Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Asahan juga berpesan, untuk merawat dan menjaga alat-alat yang diberikan. Terakhir, Bupati Surya juga mengingatkan terkait Pemilu 2024.

“Berlakulah netral pada Pemilu tahun 2024. Tidak boleh berpihak ke mana-mana,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Keseheatan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Aek Songsongan, Kapus UPTD Aek Songsongan beserta jajaran dan tamu undangan lainnya. (Adha Khairuddin)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar