IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tinggal Sendiri, Sopir Truk asal Banyuwangi Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Kos

Avatar of Redaksi
Petugas melakukan olah TKP di Dusun Adisono, Desa Adisono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)
Petugas melakukan olah TKP di Dusun Adisono, Desa Adisono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Seorang pria paruh baya yang keseharianya bekerja menjadi sopir truk ditemukan meninggal dunia didalam kamar kos di Dusun Adisono, Desa Adisono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (31/12/2023) siang.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh rekanya yang hendak mengajak ke suatu tempat, namun korban tak kunjung keluar hingga akhirnya melaporkan ke ketua RT setempat.

Responsive Images

Korban ialah Untung (63) asal Kabupaten Banyuwangi yang hidup sendirian di sebuah kamar kos.

Ketua RT 02 Rw 01 Dusun Adisono Sudar, saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu dirinya dikabari oleh salah satu warganya jika ada seorang penghuni kos yang meninggal dunia.

“Korbannya itu tidur, saya panggil saya bisikin dan tidak bangun, perutnya sudah kaku kakinya juga kaku,” ungkapnya.

Ia pun lantas memanggil pemilik kos dan melaporkan kejadian ini ke jajaran kepolisian Polsek Pungging untuk penanganan selanjutnya.

“Katanya sudah nggak ada meninggal dunia,” tambahnya.

Sumar pun menjelaskan, korban tinggal sendirian di sebuah kos, bahkan pagi tadi masih berinteriaksi dengan rekan rekanya.

“Korban ini sopir warga Banyuwangi, disini ngekos sendirian istrinya sudah meninggal,” pungkasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit dr Soekandar Mojosari dengan menggunakan ambulan ISM. (*)

Tinggalkan komentar