IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tayang Hari Ini Kamis 18 Januari 2024, Intip Sinopsis Film Rambut Kafan

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Cuplikan layar 2024 01 18 104930
Film Rambut Kafan

Hiburan, Kabarterdepan.com – Film ‘Rambut Kafan’ mulai tayang hari ini di bioskop, Kamis (18/1/2024). Film yang disutradari Helfie Kardit ini dibintangi Yama Carlos, Catherine Wilson, dan Bulan Sutena.

Film ini mengisahkan tentang keluarga Anwar (Yama Carlos) pengusaha sukses dan pekerja keras. Sementara itu, putrinya, Tari (Bulan Sutena) sudah hampir 3 tahun merawat sang Ibu, Mirna (Virnie Ismail).

Responsive Images

Dalam rentang itu, Mirna sempat hamil tiga kali namun selalu keguguran. Kondisi Mirna saat ini pun sangat memprihatinkan, badannya terlihat semakin kurus namun anehnya diagnosa dokter menjelaskan bahwa Mirna tidak mengidap penyakit apapun.

Bahkan rambut Mirna pun semakin menipis karena rontok. Mirna ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Sebelum Mirna meninggal, Mirna sempat mengatakan sesuatu yang tidak begitu jelas di dengar Tari.

Dalam peristiwa yang menyedihkan datang Suban (Aiman Ricky) adik kandung Anwar yang meminta bagian harta warisan rumah keluarga. Suban ingin rumah itu dijual. Suban sering secara diam-diam datang kerumah Anwar dan juga rumah lama yang menjadi warisan.

Tini (Nita Gunawan) asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Anwar melihat Suban masuk kerumah dan tindakannya sangat mencurigakan.

Tari selalu berpikir positif pada Suban tapi setelah banyak kejadian aneh dan kejadian mistis yang menimpa keluarganya, Tari mulai mengikuti Suban dengan bantuan Navi (Maghara Adipura) seorang pemuda yang berusaha mendekati Tari.

Tari curiga mamanya sakit dan meninggal karena disantet oleh Suban karena masalah harta warisan. Tari juga emosi dengan Anwar yang tidak terlihat mengambil tindakan apapun pada Suban.

Dalam investigasi Tari pada Suban, Tari banyak menemukan hal yang mencurigakan pada Suban, papanya juga Navi dan kemunculan wanita yang bernama Gendis (Catherine Wilson) yang dicurigai sebagai wanita konglomerat berpenampilan aneh dan mempunyai ilmu hitam.

Tari dikelilingi oleh orang-orang misterius yang membawa petaka mengerikan yang selalu meneror keluarganya. Akankah Tari bisa membuka tabir petaka pada keluarganya? Saksikan segera di bioskop kesayanganmu. (*)

Tinggalkan komentar