IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tanggapi Soal Proyek Pavingisasi, Pj Wali Kota Mojokerto : DPUPR Harus Beri Atensi

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
AC636129 E52E 4C21 8ED3 2C56F8F90034
Pj Wali Kota Mojokerto dalam Podast Kabarterdepan.com (Dok. Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro tanggapi beberapa proyek di kota Onde-onde ini.

“Memang Kota ini banyak permasalahan, bukan berarti tidak bisa diselesaikan. Saya sebagai Pj Wali Kota memiliki prinsip harus cari sisi positifnya sehingga bisa dikembangkan dan dimanfaatkan,” jelas Ali Kuncoro.

Responsive Images

Hal ini ia sampaikan dalam podcast Kabarterdepan.com di Kantor PT Kabar Terdepan Indonesia Jalan PB Sudirman No. 47-E Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Kamis (28/12/2023).

Menurut Ali Kuncoro, tidak ada pemimpin yang memiliki niat buruk. Dalam pengerjaannya memang terkadang ada permasalahan, namun masalah tersebut harus diselesaikan.

“Jadi saya tidak ada masalah, saya lihat dari 10 proyek strategis ini memang ada 1 proyek yang saya pikir mungkin tidak akan selesai, tapi ada aturan mainnya seperti denda,” imbuhnya.

Kadispora Provinsi Jawa Timur itu juga berharap, Dinas PUPR untuk dapat betul-betul memberikan atensi pada proyek strategis pavingisasi tersebut.

“Saya minta ke Dinas PUPR, saya minta betul-betul diatensi, karena ini uang rakyat sehingga semua orang menyorot. Kita sudah investasi dalam bentuk infrastruktur, kedepannya kita harus hati-hati,” pesannya.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj Wali Kota ini juga memberikan instruksi supaya diberlakukan lelang dini di proyek 2024 mendatang.

“Jadi yang pasti sekarang boleh dilelang ada pemenang, nanti anggaran 2024 bisa running jadi tidak ada lagi keterlambatan dalam pelaksanaan proyek,” harap Mas Pj Ali.

Moh. Ali Kuncoro juga menekankan arahan dari Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jatim Khofifah bahwa kepemimpinan adalah sebuah keberlanjutan.

“Kepemimpinan bukan seperti SPBU yang bisa dimulai dari nol. Maka hal-hal yang sudah dicapai harus saya pertahankan, ditingkatkan, dan tentunya harus berdampak pada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar