IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tandatangani Pakta Integritas Pengamanan PSD, Ini Pesan Bupati Mojokerto

WhatsApp Image 2024 03 05 at 10.00.24 AM
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menandatangani Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menandatangani Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah di XOW Restoran, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (4/3/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Ikfina memaparkan, dalam tahun ini ada 11 paket Pembangunan Strategis Daerah (PSD) yang harus dipercepat pembangunannya, karena telah dianggarkan di tahun 2024 ini.

Responsive Images

“Jadi ini adalah 11 paket strategis yang saya mengharapkan kerja sama yang baik, baik dari Polres Mojokerto Kabupaten maupun Kota,” ucap Ikfina.

Lebih lanjut, Ikfina juga menyampaikan keinginannya dalam pembangunan tahun 2024 ini agar segera terlaksana. Tak hanya itu, ia juga berharap adanya percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya.

“Maka saya hanya punya keinginan, bagaimana pembangunan ini benar-benar terwujud sesuai dengan yang direncanakan dan aman. Saya juga minta tolong nanti 11 paket PSD di sini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan tentu harapan saya tidak sampai akhir tahun,” ujarnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga berharap, percepatan pembangunan Kabupaten Mojokerto dapat berjalan sesuai dengan jadwal.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto juga menyampaikan, adanya pengamanan pembangunan ini merupakan tupoksinya. Ia berkomitmen akan menciptakan kondisi yang aman dalam pelaksanaan pembangunan tersebut

“Kejaksaan juga mendorong pembangunan guna menekan kesenjangan dan mewujudkan kesejahteraan yang diwujudkan dengan melakukan pengamanan PSN di Daerah,” pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Kepala Polres Mojokerto Kabupaten dan Mojokerto Kota yang diwakilkan Kanit Tipikor Reskrim, Kepala DPMPTSP, Direktur RSUD Prof. dr. Soekandar, Kepala DPMD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar