IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

TAM Awarding Night, Apresiasi Marketing Terbaik Se-Jawa dan Madura

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
811C10A7 3423 4680 AFE7 C6EBF33BA4E5
Awarding Night Together to Shine (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Tirto Agung Motor (TAM) Group mengadakan acara gathering Awarding Night Together to Shine di Royal Regency, Sabtu (27/1/2024).

Agenda Awarding Night 2024 yang bertujuan memberikan penghargaan kepada Marketing terbaik se-Jawa dan Madura ini berlangsung di Jalan Pahlawan, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

Responsive Images

Dalam kesempatan itu, Owner TAM Group, Ivan Setiawan Moher menyampaikan terkait pencapaian penjualan tahun 2023.

“Awarding Night ini setiap tahunnya diadakan, untuk memberikan apresiasi kepada Front Line People (FLP) Honda yang telah bersusah payah meningkatkan penjualan,” jelas Ivan.

Lebih lanjut, agenda yang diikuti 550 peserta awarding night marketing se-Jawa dan Madura ini juga membahas target yang akan dicapai 2024 mendatang.

A. R. W. Ahmad Zakaria, FLP TAM berhasil meraih juara 1 dalam Awarding Night 2024 Tirto Agung Motor tersebut.

“Saya merasa bangga dan beruntung bisa memenangkan award ini, karena sepanjang tahun 2023 ini cukup berat bagi saya,” kata Zakaria.

Menurut Zaka, hal yang menjadikan berat dalam penjualan adalah karena market di Mojokerto yang sangat kompetitif.

“Tahun 2023 saya berhasil jual 416 unit hingga saya menjuarai TAM Group Award. Saya mendapat hadiah HP Samsung A25 5G dan uang tunai Rp 2 juta,” jelas Zaka.

Sementara itu, juara 2 dan 3 diraih Udi Rianto dan Indartono Nugroho. Terakhir, posisi keempat dan kelima masing-masing diraih Muhamad Dwi Suryono dan Ragil Setyaningrum.

Awarding Night ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Rosella Entertainment dan elektone. Peserta juga bisa memainkan video spin 360 yang difasilitasi.

Selain itu, ada doorprize menarik yang bisa didapatkan peserta Awarding Night, diantaranya kompor gas, magic com, kipas angin, blender setrika, jaket, hingga uang tunai.

Sebagai informasi, turut hadir Kepala Wilayah dan Kepala Cabang Tirto Agung Motor se-Jawa dan Madura dalam kegiatan tersebut. (*)

Tinggalkan komentar