IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tabrakan Sepeda Motor di Mojokerto, Dua Pengendara Terluka

Lokasi kecelakaan yang melibatkan penjual tahu di Mojokerto, Senin (15/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Lokasi kecelakaan yang melibatkan penjual tahu di Mojokerto, Senin (15/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korbannya adalah Sunali (57), penjual tahu warga Dusun Kasiyam, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, dan Fikri Eka Cahyo Multi Hidayat (19) warga Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Responsive Images

Kedua pengendara tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kronologi kecelakaan tersebut berawal dari Sunali yang mengendarai sepeda motor Honda Grand W-6431-YE membawa keranjang (rengkek) dagangan tahu melintas dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba motor yang dikendarai Sunali belok ke kanan tanpa memberikan tanda lampu sein.

Bertepatan dengan itu berjalan searah di belakangnya sepeda motor Honda PCX S-6989-NBY yang dikendarai Fikri.

Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan tidak bisa terhindari. Akibat benturan yang cukup keras, barang dagangan tahu milik Sunali tumpah dan berserakan di jalan. Kedua pengendara pun mengalami luka yang cukup serius.

Relawan PMI Kabupaten Mojokerto yang dibantu warna setempat mengevakuasi kedua korban ke IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan kurang waspadanya pengendara motor sehingga terjadi kecelakaan.

“Kedua korban sudah dievakuasi dibawa ke ruang IGD RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan penanganan medis,” ujarnya.

Polisi melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. Kedua sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat sementara kita amankan ke Mako Polres Mojokerto sebagai barang bukti,” pungkas Wihandoko. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar