IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra VS iPhone 13 Pro Max, Mana Andalanmu?

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
AB154CA2 AFC2 4FB8 8DBD 4F6D29C012F6
Kolase iPhone 15 Pro Max dan Xiaomi 13 Ultra (Dok. KabarTerdepan.com)

Jakarta, KabarTerdepan.com – Berikut ini perbandingan spesifikasi smartphone iPhone 15 Pro Max dan Xiaomi 13 Ultra. Bagi pecinta gadget yang merasa bingung dalam menentukan pilihan smartphone andalan, berikut ini perbandingan spesifikasinya.

Apple, merek yang identik dengan kemewahan, inovasi, dan ekosistem yang mulus, selalu menjadi trendsetter. Seri iPhone, selama bertahun-tahun, telah menetapkan tolok ukur di berbagai bidang, mulai dari desain hingga kemampuan kamera.

Responsive Images

Di sisi lain, ada Xiaomi, merek yang melejit di dunia ponsel pintar. Brand ini dikenal menawarkan fitur-fitur kelas atas dengan harga bersaing. Seri Ultra Xiaomi telah menjadi bukti komitmennya terhadap inovasi.

Dari segi tampilan, iPhone 15 Pro Max hadir dengan layar Super Retina XDR OLED yang berukuran 6,7 inci. Layarnya menawarkan resolusi 1290 x 2796 piksel (Full HD+).

Sedangkan Xiaomi 13 Ultra hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 6,73 inci. Layarnya menawarkan resolusi 1440 x 3200p (Quad HD+).

Lebih lanjut berbicara soal fotografi, sistem kamera Apple selalu menjadi yang terbaik di industrinya. Apple iPhone 15 mengandalkan kamera utama 48 MP, telefoto 12 MP, ultrawide 12 MP, dan pemindai LiDAR TOF 3D.

Untuk kebutuhan selfie, smartphone juga dihadirkan kamera depan ganda 12 MP dengan pengenalan wajah 3D untuk keamanan. Pemrosesan gambar Apple menjanjikan foto yang hidup dan nyata.

Sedangkan jika dibandingkan dengan Xiaomi, ponsel seri Xiaomi 13 Ultra mengandalkan kamera utama 50 MP, menjanjikan gambar yang detail dan tajam. Lalu untuk kamera depan dengan sensor 32MP, sempurna untuk selfie dan panggilan video.

Melirik ke bagian prosesor, dapur pacu iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh chipset Apple A17 Pro heksa-core 3,78GHz yang dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB.

Chipset ini menjanjikan performa super cepat, baik pengguna melakukan multitasking, memainkan game dengan grafis intensif, atau mengedit video.

Sedangkan Xiaomi 13 Ultra ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan clock 3,2 GHz yang dipasangkan dengan RAM hingga 16 GB.

Perangkat ini luar biasa, baik itu multitasking, bermain game, atau tugas intensif sumber daya apa pun.

Lebih lanjut mengenai baterai, iPhone 15 Pro Max memiliki dukungan pengisian cepat 29W dan pengisian nirkabel 15W.

Sedangkan Xiaomi 13 Ultra dibekali baterai 5000 mAh yang menjanjikan penggunaan yang lebih lama dan pengisian daya 90W sangat cepat.

Apple iPhone 15 Pro Max vs Xiaomi 13 Ultra: PRO dan KONTRA
Xiaomi 13 Ultra
PRO
– Sensor periskop
– Kamera yang lebih baik
– Pengisian lebih cepat
– Baterai lebih besar
KONTRA
– Persediaan terbatas

Apple iPhone 15 Pro Max
PRO
– Desain ikonik
– Profil baja tahan karat
– Ketahanan air yang lebih baik
– ID Wajah
– MagSafe
KONTRA
– Harga
(*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar