IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sinopsis Film Korea ‘The Plot’, Misi Baru Si Pembunuh Bayaran

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Ahmad
Cuplikan layar 2024 06 07 084409
Film The Plot (CGV)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Film action thriller asal Korea Selatan, ‘The Plot’ kini telah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat (7/6/2024).

Film Korea garapan rumah produksi ZIP CINEMA ini disutradarai oleh Lee Yo-sup sekaligus sebagai penulis naskah.

Responsive Images

Film The Plot menceritakan tentang Young-il (Gang Dong-won), seorang yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan.

Tak seorang pun tahu bahwa kecelakaan-kecelakaan itu sebenarnya adalah pembunuhan yang direncanakan dan direncanakan dengan sempurna.

Setelah menyelesaikan kasus yang direncanakan dengan sempurna tanpa jejak bukti yang tertinggal, Young-il menerima misi baru. Sasaran barunya adalah tokoh politik terkemuka yang selalu menjadi sorotan.

Bahkan dengan risiko yang lebih tinggi untuk terekspos, Young-il memutuskan untuk membawa kasus ini bersama anggota timnya, Jackie (Lee Mi-sook), Wol-cheon (Lee Hyun-wook), dan Jeom-man (Tang Jun-sang).

Ketika rencananya sudah siap dengan persiapan yang matang dan banyak latihan, tim akhirnya mulai bergerak, namun beberapa masalah tak terduga mengancam rencana sempurna Young-il. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar