IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire, Petualangan Selamatkan Dunia dari Zaman Es Kedua

WhatsApp Image 2024 03 20 at 10.01.37 AM
Film Ghostbusters: Frozen Empire (X/maskedmaniac)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Ghostbusters: Frozen Empire, film fantasi petualangan yang disutradarai Gil Kenan ini tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (20/3/2024).

Film ini menceritakan saat penemuan artefak kuno membuat kekuatan jahat muncul, para anggota Ghostbusters baik yang baru dan lama harus bekerja sama untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua.

Responsive Images

Film garapan rumah produksi Columbia Pictures ini dibintangi oleh Mckenna Grace, Annie Potts, Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, Bill Murray, Celeste O’Connor, Patton Oswalt, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, dan Kumail Nanjiani.

Alur Cerita Film Ghostbusters: Frozen Empire

Keluarga Spengler kembali ke awal mulanya – pemadam kebakaran ikonik Kota New York – untuk bekerja sama dengan Ghostbusters asli, yang telah mengembangkan laboratorium penelitian rahasia untuk membawa pembasmi hantu ke tingkat berikutnya.

Namun ketika penemuan artefak kuno melepaskan kekuatan jahat, Ghostbusters baru dan lama harus bekerja sama untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar