IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Senggolan dengan Mobil Boks, Pemotor di Mojokerto Terluka Masuk Sungai

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Korban ditolong warga sebelum dibawa ke RS Sakinah, Selasa (9/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Korban ditolong warga sebelum dibawa ke RS Sakinah, Selasa (9/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Musibah dialami Eko Wahyudiono (32) warga Desa Tegalan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 16.20 WIB.

Saat itu korban yang pulang kerja melintas di jalan RA Basoeni dari arah utara. Korban mengendarai motor Honda Supra X Nopol S-2193-NAJ,

Responsive Images

Tiba-tiba motornya terlibat senggolan dengan mobil boks Mitsubishi L-300 Nopol D-8769-DU yang berjalan searah. Mobil tersebut dikemudikan Edwin Prayogo (24) asal Dusun/Desa/Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Akibat kejadian tersebut, motor dan tubuh korban terpelanting hingga masuk ke sungai. Korban mengalami luka serius di bagian kaki dan punggungnya.

Saat itu juga tubuh korban dievakuasi ke IGD RS Sakinah, Kecamatan Sooko guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut Rahmat, pengendara motor asal Kecamatan Pare, Kediri yang menjadi saksi mata kejadian tersebut, dirinya berada di belakang motor korban. Ia sempat melihat kejadian yang dialami korban.

“Mobil boks Mitsubishi L-300 saat itu berjalan juga searah dari Utara. Mungkin mobil boks tersebut menghindari tanda rambu yang terpasang di tengah jalan ke arah kiri. Tidak menyangka di sebelahnya ada motor korban dan tersenggol bodi samping kiri,” katanya kepada kabarterdepan.com di lokasi.

Rahmat menambahkan, mobil Mitsubishi L-300 sempat berusaha kabur. Namun ia berhasil mengejar mobil tersebut.

“Akhirnya mobil berhenti setelah saya berhasil mengejarnya,” ujar Rahmat.

Kasus kejadian yang dialami korban ditangani anggota Satlantas Polres Mojokerto. Dua kendaraan yang terlibat sementara diamankan petugas sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar