IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Senam Bareng Bupati Sehatkan Mojokerto, Kampanyekan Hidup Sehat di Tengah Masyarakat

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 26 at 9.13.09 AM
Sebar Buah Mojo (Diskominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto terus berupaya untuk mengampanyekan hidup sehat di tengah masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan Pemkab yakni melaksanakan kegiatan senam bareng Bupati sehatkan Mojokerto (Sebar Buah Mojo) di lapangan futsal Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Sabtu (23/12/2023) sore.

Responsive Images

Dalam kesempatan itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati juga mengapresiasi Karang Taruna (Kartar) Trisula Desa Padangasri Kecamatan Jatirejo, dalam meraih penghargaan sebagai karang taruna terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

“Saya harus ambil bagian untuk kemajuan Padangasri. Karena terbukti SDM di sini sangat luar biasa, salah satunya generasi muda karang taruna,” ujar Ikfina.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu juga menilai dengan diraihnya prestasi tersebut, membuktikan bahwa generasi muda Kabupaten Mojokerto berprestasi, maju, dan siap untuk menciptakan lapangan kerja.

“Negara akan maju kalau pemuda-pemudinya mau bekerja, bergerak dan menghasilkan karya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kartar Kabupaten Mojokerto Agus Supriyanto juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mojokerto yang telah memberikan perhatian lebih kepada seluruh Kartar yang ada di Bumi Majapahit, sehingga bisa berkembang dengan pesat.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Ikfina selaku Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Mojokerto, yang telah memberi support pada kami. Karang Taruna kini tidak saja mampu bermitra strategis dengan pemdes, namun juga dengan pemda,” bebernya.

Agus juga menegaskan, setelah menyabet juara tingkat provinsi Jawa Timur di tahun 2023 ini, Ia akan berusaha untuk bisa meraih juara pada tingkat nasional pada tahun 2024 mendatang.

“Kami mohon doanya. Terima kasih juga untuk Pak Kadinsos sebagai Pembina Fungsional Karang Taruna Kabupaten Mojokerto, sehingga kami juga bermitra dengan dinas-dinas seperti DP2KBP2,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan Sebar Buah Mojo ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto Try Raharjo Murdianto, jajaran Forkopimca Jatirejo, dan Ketua Karang Taruna Trisula Desa Padangasri. (*)

Tinggalkan komentar