IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Selain Komunikasi Satelit, Xiaomi 14 Ultra Digadang-gadang Hadirkan Kamera Bawah Layar

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
9DC75828 B5B9 4266 9A43 EB94EE9120AE
Xiaomi 14 Ultra (Twitter/fabienprevots)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Xiaomi diperkirakan sedang menambahkan fitur baru untuk smartphone Xiaomi 14 Ultra sebelum jadwal peluncurannya. Apa itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Informasi yang beredar kini menunjukkan bahwa Xiaomi 14 Ultra mungkin menampilkan kamera di bawah layar. Tampaknya akan ada dua versi ponsel ini, yakni satu dengan kamera di bawah layar dan satu lagi dengan kamera selfie standar.

Responsive Images

Versi dengan kamera standar dikatakan memiliki nama kode “aurora” dan “aurorapro.” Sedangkan model kamera bawah layar memiliki kode nama “Xiaomi Suiren”.

Menariknya, perangkat dengan nama tersebut baru-baru ini terlihat di database Geekbench dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang mencetak 2336 dan 6837 poin dalam pengujian single-core dan multi-core.

Soal kamera, Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor utama 50MP (Sony LYT 900 dengan OIS) dengan aperture variabel. Di samping sensor utama, lensa telefoto 50MP, lensa periskop 50MP lainnya, dan lensa ultra lebar 50MP diharapkan melengkapi paket ini.

Informasi yang bocor juga menunjukkan kemungkinan peningkatan bingkai titanium untuk 14 Ultra. Ini akan menggantikan aluminium yang digunakan pada 14 Pro biasa.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa smartphone ini dilengkapi komunikasi satelit dua arah. Ponsel ini mungkin memiliki baterai 5180mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 90W dan nirkabel 50W.

Xiaomi 14 Ultra diperkirakan akan debut besamaan dengan seri Xiaomi Pad 7 yang diumumkan pada April 2024. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar